www.HorasSumutNews.com – Berita Terbaru – Terjadi kecelakaan di seputaran Simpang Setia Budi-Ring Road, Jumat (21/4/2017) subuh.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 04.56 ini nampaknya terjadi akibat pengendara melaju dengan cepat saat traffic light di persimpangan itu dalam mode flashing.

“Kami terus menghimbau kepada pengendara agar selalu berhati-hati melintas di setiap persimpangan pada malam hari. Traffic Light Flashing pada malam hari tujuannya supaya tidak menunggu lama di persimpangan dan menghindari kejahatan seperti begal,” tulis @atcsmedan.

Lihat videonya disini:

Pada hari yang sama, kecelakaan terjadi di Jalan Puteri Hijau. Kecelakaan ini terjadi di depan mata dua petugas polisi lalu lintas yang sedang bertugas mengatur jalan.

“Jum’at, 21 April 2017 pkl 17.59 wib telah terjadi kecelakaan antar kendaraan roda-4 dan roda-2 di Jalan Putri Hijau. Kami himbau untuk seluruh masyarakat Kota Medan agar selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas,” tulis @atcsmedan.

Kedua petugas polisi yang sedang memantau arus lalu lintas terkejut melihat sebuah mobil Avanza menabrak sepeda motor di depan mereka.

lakalantas
lakalantas (Instagram/ATCS MEDAN)

Nampak bahwa pengendara sepeda motor menyalip dengan mendadak sehingga kemungkinan pengendara mobil tidak melihatnya.

Kebanyakan followers menilai si pengendara motor yang bersalah.

lilikwulandari: Mobilnya gk laju tuh, salah motor nya belok kok laju gk ngerem, dari jauh aja kelihatan kalau motor yg di tabrak memang langsung belok

adlian23: Dari lajur paling kiri mau belok ke kanan. Itu pun ngebut. Hebat bener sepeda motor nya.

erstpl: Masuk dri blindspot bah.

giokphing: Gitu byk komentar motor yg salah tapi tetap aja tuh mobil yg keluar duit buat ganti rugi dsb sdh rahasia umum disini.bw mobil jgn sial aja la hati2pun bisa kena.

loading...