Foto: Nia Ramadhani Malah Bahas Kue? Usai Dioperasi Caesar, Kok Bisa?

Foto: Nia Ramadhani Malah Bahas Kue? Usai Dioperasi Caesar, Kok Bisa?
Foto: Nia Ramadhani Malah Bahas Kue? Usai Dioperasi Caesar, Kok Bisa?

www.HorasSumutNews.com – Berita Terbaru – Ada cerita menarik ketika Artis cantik Nia Ramadhani melahirkan putra ketiganya, Magika Zalardi Bakri, Rabu (10/5/2017) lalu.

Ternyata istri dari Ardi Bakri ini malah membicarakan kue ketika telah berada di ruang operasi.

Hal tersebut diungkapkan Ardi ketika jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

“Dia ngomongin kue di dalam tempat operasi,” ujar Ardi Bakri, suami Nia, dikutip dari Kompas.com.

Ternyata Nia Ramadhani membicarakan tentang kue untuk mengalihkan mengalihkan rasa sakit dan kecemasannya ketika menjalani operasi caesar.

“Aku deg-degan, karena kan sudah dibius lokal tapi kan masih bisa ngobrol. Terus nunggu sampai bayinya keluar tuh deg-degan, karena aku sudah tahu dibelek walaupun enggak berasa, tapi kan tau,” ungkap Nia.

Ketua geng Girls Squad ini tak membantah bahwa topik kue terucap dari bibirnya.

Menurut Nia, ia membicarakan topik tersebut secara tak sengaja, hanya untuk mengalihkan rasa deg-degannya ketkia bagian perutnya dibelah.

“Jadi otaknya dialihin aja ke yang lain, ngomongin kue. Enggak jelas sih,” ujarnya sembari tertawa.

Dalam jumpa pers tersebut Nia juga mengatakan proses melahirkan putranya ini lebih santai dan mudah.

“Yang ini alhamdulilah ya gampang. Mungkin kalau misalnya harus punya anak enam, gue sudah ketawa aja,” ujarnya.

Meski begitu, Nia belum berencana untuk menambah lagi momongan.

“Nggak sih, belum tahu, belum disterilin juga, maksudnya aku sekarang masih 27 kalau misalkan masih punya anak sampe 30 kalau misalnya dikasih lagi ya empat, kalau misal nggak ya udah tiga,” ujar Nia, dikutip dari Grid.Id.

Menurut sang suami, banyak anak banyak rezeki karena ia percaya setiap anak membawa keberuntungan masing-masing.

“Banyak anak banyak rezeki kata orang zaman dulu. Setiap anak bawa rezeki masing-masing,” sahut Ardi.

“Ya dia (Ardi) enak, kagak ngeluarin,” timpal Nia.

Pernyataan pasangan suami istri tersebut membuat seluruh media yang hadir jadi ikut tertawa dan merasakan kebahagiaan mereka.

Ketika ditanya anak ketiganya mirip siapa, Nia dengan semangatnya menjawab bahwa Magika mirip dengannya.

“Aku, iya nggak? Ini paling mirip aku?” ujar Nia.

Anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki tersebut diberi nama Magika Zalardi Bakrie .

Magika bermakna Jiwa dari seorang yang bijaksana, yang diambil dari bahasa Mesir Kuno.

Bayi mereka tersebut lahir melalui operasi caesar pada Rabu (10/5/ 2017) malam, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Setelah melahirkan, Nia mengunggah fotonya bersama sang buah hati dan suaminya.

“Alhamdulilah, telah lahir anak ke 3 ku MAGIKA ZALARDI BAKRIE. Terimakasih untuk doa dan dukungan dari teman-teman sekalian. I love you all (emoji) #nrab #nrabfamily #magikazalardibakrie, “ tulis Nia Ramadhani dalam unggahannya tersebut.

Dalam foto tersebut, Nia yang didampingi Ardi sedang di ruang persalinan bersama sang buah hati yang baru dilahirkan.

Magika digendong oleh Ardi yang juga mengenakan pakaian khusus untuk operasi.

Senyum mereka terpancar atas anugerah anak ketiga tersebut. (KMP)

loading...
Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures

http://zo.ee/4l4Nm

Kumpulan Tips Seputar Seks Agar Makin HOT (Klik Disini)
https://senyumnews.xyz/topik/seks/

loading...
BAGIKAN