BNNK Jalin Kerjasama Demi Perangi Peredaran Narkoba

Peredaran Narkoba di Serdangbedagai Meningkat
Peredaran Narkoba di Serdangbedagai Meningkat

www.HorasSumutNews – Keluarga besar Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Serdangbedagai menggelar Silaturahmi dan Halal Bilhalal di Rumah Dinas Kepala BNNK Serdang Bedagai.

Penyuluh Narkoba BNNK Serdangbedagai yang hadir pada acara itu, Rido Pandapotan Sinaga mengatakan, acara yang diikuti sekitar 30 orang pegawai BNNK Serdang Bedagai ini berlangsung sederhana dan khidmat.

Menurutnya, kegiatan dibuka dengan sambutan Kepala BNNK Serdang Bedagai Drs Adlin Mukhtar Tambunan yang dalam kata sambutannya mengungkapkan pentingnya menjaga nilai-nilai persaudaraan dan silaturahmi sesama pegawai.

“Persaudaraan dapat meningkatkan dan menunjang kinerja bersama dalam melaksanakan program P4GN, sehingga dapat bekerja dengan baik, lancar, professional dan amanah,” katanya.

Dalam tausiahnya, Ustaz Rusdi Saman juga menghimbau pentingnya kerukunan dan kerjasama.

“Persaudaraan seluruh pimpinan dan pegawai BNNK Serdangbedagai dalam memerangi peredaran gelap narkoba di Serdangbedagai,” katanya.

Tak lupa, di akhir acara para pegawai dan pimpinan saling maaf-maaf-an dan saling mengenalkan keluarga masing-masing terhadap lingkungan kerja di BNNK Serdangbedagai.

loading...
Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures

http://zo.ee/4l4Nm

Kumpulan Tips Seputar Seks Agar Makin HOT (Klik Disini)
https://senyumnews.xyz/topik/seks/

loading...
BAGIKAN