Bripda Rikardo Butar-butar Bersama 3 Rekan Anggota Polri, Peras Pengunjung Warnet di Jalan Seksama Ujung Medan
Bripda Rikardo Butar-butar Bersama 3 Rekan Anggota Polri, Peras Pengunjung Warnet di Jalan Seksama Ujung Medan

www.HorasSumutNews.com – Rabu dini hari tanggal 12-07-2017 jam 02:30, sekawanan pria yang mengaku anggota kepolisian namun tidak dapat menunjukkan identitasnya untuk melakukan tugas polisi. Sekawanan anggota ini menggari dan mengancam dengan pistol terhadap dua pengunjung warnet (Sandra Warnet) di jalan seksama ujung, Medan. Dua Pengunjung Warnet tiba-tiba “digari” tanpa sebab yang jelas dan surat tugas, penjaga warnet langsung melerai agar tidak terjadi perkelahian dan pemaksaan kepada pengujung, polisi tersebut mengaku dari polda setelah tim redaksi melakukan investigasi tentang hal tersebut, ternyata salah satu dari anggota polisi tersebut yang bernama bripda Rikardo Butar-butar yang bertugas anggota sabara di polres tabes medan.

Polisi tersebut membawa dua orang pengunjung yang bernama Saut Simanjuntak & Roma ke salah satu tempat dengan mengendari mobil Avanza dengan BK 1155 IZ milik seorang anggota polri.

Pengelola warnet masih mencari tahu keberadaan korban sampai saat ini, dan tidak pernah diminta keterangan apa sebabnya pengunjung warnet tersebut ditangkap paksa, untuk dibawa kesuatu tempat.

Kapolrestabes Medan mengklarifikasi akan mengusut apa benar ada anggota-nya yang melakukan penangkapan tanpa surat tugas dan sebab atau perbuatan yang melanggar hukum yang dilakukan korban, sampai saat ini masih dipertanyakan pelanggaran apa yang menyebabkan sekawanan polisi datang tiba-tiba untuk menangkap pengujung warnet tersebut .

Berikut Rekaman CCTV di Warnet saat kejadian Berlangsung:

loading...
Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures

BAGIKAN