Para Guru Honorer Sepakat Tidak akan Pilih JR Saragih Untuk Calon Gubernur Sumut

Guru Honorer Tidak akan Pilih JR Saragih Lagi
Guru Honorer Tidak akan Pilih JR Saragih Lagi

www.HorasSumutNews.com – Puluhan guru honorer yang melaksanakan aksi di depan kantor DPRD Sumut Jl Imam Bonjol, Medan benar-benar kesal dengan Bupati Simalungun, JR Saragih.

Selain menunda enam bulan gaji mereka, JR Saragih juga melakukan pemecatan sepihak terhadap para guru.

“Jadi Bupati saja sudah kejam seperti ini. Kalau nanti jadi calon Gubernur Sumut, mau gimana lagi. Gak usah lah kita pilih,” ucap seorang guru yang duduk di dekat pagar masuk kantor DPRD Sumut.

Wanita berambut ikal yang mengenakan kemeja putih itu memperlihatkan kekesalannya dengan meminta sejumlah masa aksi untuk mencoret poster bergambar wajah JR Saragih.

Para pendemo yang diantaranya mahasiswa lantas menyulut api rokok ke poster wajah Bupati Simalungun itu.

“Coret saja wajahnya itu. Tega sekali tidak membayar gaji kita. Padahal kita kerja dengan hati yang tulus,” ungkap sejumlah guru.

Dari pantauan Tribun, selepas melakukan orasi hampir setengah jam, perwakilan guru kemudian digiring ke gedung DPRD Sumut. Di sana, perwakilan anggota DPRD Sumut mengajak para guru berdialog.

Untuk mengantisipasi adanya kericuhan, polisi tampak berjaga di depan pintu masuk kantor DPRD. Polisi menutup gerbang dan membuat barikade agar situasi aman.(Ray

loading...
Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures

http://zo.ee/4l4Nm

Kumpulan Tips Seputar Seks Agar Makin HOT (Klik Disini)
https://senyumnews.xyz/topik/seks/

loading...
BAGIKAN