Ketika Megawati Ikut-ikutan Minta Sepeda ke Jokowi, Hanya Dikasi Souvenir

“Kami rela menunggu Pak Jokowi, kapan lagi mau lihat presiden kita kalau bukan sekarang. Kesempatan kan tidak datang dua kali,” katanya.
“Kami rela menunggu Pak Jokowi, kapan lagi mau lihat presiden kita kalau bukan sekarang. Kesempatan kan tidak datang dua kali,” katanya.

www.HorasSumutNews.com – Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Kalimantan Utara memberik kesan yang sangat dalam terhadap masyarakat. Banyak cerita yang tertinggal, setelah kehadiran orang nomor 1 di Indonesia ke daerah itu.

Sejak pukul 05.00 Wita warga Kelurahan Karang Anyar sudah menunggu rombongan Presiden Jokowi melintas di Jalan Aki Balak. Disusul dengan para pelajar SMKN 2 Tarakan yang setia menunggu Presiden ini sejak pukul 07.00 Wita.

Salah seorang pelajar SMKN 2 Tarakan yang duduk di kelas X, Femi Musa mengatakan dia dan teman-temannya telah berdiri dan menunggu presiden asal Solo Jawa Tengah itu melintasi Jalan Aki Balak sejak pukul 07.00 wita, karena merupakan momen yang bersejarah untuknya dan teman-temannya.

“Kami rela menunggu Pak Jokowi, kapan lagi mau lihat presiden kita kalau bukan sekarang. Kesempatan kan tidak datang dua kali,” katanya.

Terlihat juga beberapa satuan keamanan dari kepolisian yang menjaga agar para pelajar dan masyarakat tidak melewati garis kuning yang telah dibentangkan.. “Jangan lewati garis kuningnya, baris yang rapi,” kata salah seorang petugas.

Salah seorang satu warga Kelurahan Karang Anyar yang juga menunggu Presiden Jokowi melintas di Jalan Aki Balak, Megawati (33) mengatakan saat arak-arakan orang nomor satu di Indonesia itu melintas dia sudah bersiap berada di barisan paling depan dengan harapan Jokowi akan berhenti untuk menyapanya.

“Memang saya sudah diberi tahu kalau pak presiden akan berhenti di jalan ini, makanya saya sudah bersiap sejak pukul 05.00 Wita,” kata Mega sapaan akrabnya.

Doa Megawati pun terkabul, tepat pukul 08.34 Wita, arak-arakan mobil presiden pun berhenti dan seketika itu juga, warga dan juga Megawati langsung menyerbu untuk dapat menyalami orang nomor satu di Indonesia itu dan juga mengabadikan gambar presiden.

Mega sendiri setelah berhasil menyalami presiden, kemudian berteriak untuk meminta sepeda dan akhirnya dirinya mendapatkan souvenir berupa kain batik. Mega pun bersyukur dapat melihat langsung wajah presiden yang biasanya hanya dapat dilihat melalui, layar kaca televisi.

“Saya teriak minta sepeda, tetapi beliau berikan souvenir kain batik. Senang banget lah, apalagi bisa melihat wajah presiden,” katanya bangga.

Dikatakannya wajah Jokowi saat ditemui secara langsung berbeda dengan saat melihat di televisi. Karena saat Mega melihat langsung, wajah sang presiden lebih putih dan bercahaya. Berbeda dengan yang selama ini dilihatnya.

“Beda banget, aslinya sangat ganteng dan putih,” ujarnya.

Jokowi sendiri memang sempat berhenti sebentar di Jalan Aki Balak dengan membagikan beberapa buku tulis dan souvenir untuk anak-anak dan juga masyarakat yang sudah menunggunya.

loading...
Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures

http://kibuilder.com/2jCZ

Kumpulan Tips Seputar Seks Agar Makin HOT (Klik Disini)
https://senyumnews.xyz/topik/seks/

loading...
BAGIKAN