Ngakak parah, 8 Status bocah cari pacar di medsos ini kocaknya bikin pengen salto

Status bocah cari pacar di medsos
Status bocah cari pacar di medsos

www.HorasSumutNews.com – Kelakuan remaja zaman sekarang belakangan ini memang acap kali menjadi sorotan. Banyak yang beranggapan remaja zaman sekarang sudah berani berlagak seperti orang dewasa.

Tingkah mereka ketika menggunakan media sosial pun nggak kalah bikin geleng-geleng. Banyak remaja yang sudah berani mencari pasangan hidup lewat status di media sosial. Status yang mereka unggah pun bukannya terlihat serius, tapi malah bikin ngakak. Contohnya seperti 8 status bocah yang kami kumpulkan dari berbagai sumber di bawah ini, Rabu (11/10).

1. Hobinya balapan, nyari cewek yang tingginya 257 cm. Ada yang minat?

 

2. Syarat nomor tiga gitu banget ya dek? Harus hafal lagu Young Lex. Kalau hafal Pancasila aja gimana?

 

3. Preman SMP lagi nyari pacar nih. Tinggi badannya harus 285 cm. Ini nyari pacar atau nyari hantu egrang?

 

4. Cowok tampan dan tajir lagi nyari pendamping. Syaratnya harus cantik, soalnya doi suka muntah kalau liat cewek jelek.

5. Bocah SD aja udah berani cari pendamping, kamu kapan?

 

6. Biar unchh.. unchh…

 

7. Ini masnya pasti lulusan S2 nih. Nyari pacar syaratnya harus lulusan S1. Mantap dah!

 

8. Ada yang bisa menterjemahkan bahasa Inggrisnya mas yang satu ini?

loading...
Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures

http://zo.ee/4l4Nm

Kumpulan Tips Seputar Seks Agar Makin HOT (Klik Disini)
https://senyumnews.xyz/topik/seks/

loading...
BAGIKAN