Tragis! Niatnya Buat Pesta Kelahiran, Ibu dan Bayi Ini Malah Meninggal di Kamar, Netizen: Doakan Masuk Surga, AMIN!

14
Tragedi meninggalnya ibu dan anak itu diunggah oleh akun facebook Pds Rinabolak dan viral di media sosial.
Tragedi meninggalnya ibu dan anak itu diunggah oleh akun facebook Pds Rinabolak dan viral di media sosial.

www.HorasSumutNews.com – Terbaru Kita sebagai manusia hanya mampu berencana, namun tetap Tuhan lah yang menentukan bagaimana kelanjutannya. Ya, begitu juga yang dialami seorang ibu bernama Rosida Ambarita dan bayinya yang baru dilahirkan Butet Manullang.

Ibu dan bayi warga Dolok Sanggul, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera utara itu, ditemukan meninggal di kamarnya, Sabtu (18/11). Penyebab kematian korban diduga karena keracunan asap arang.

Sebagaimana diketahui, asap arang biasa digunakan dalam adat di Sumatera Utara tiap kali ada seseorang yang baru saja melahirkan guna menghangatkan sang ibu dan bayinya. Ibu Rosida memang diketahui baru melahirkan bayinya dua malam sebelumnya.

Namun diduga karena keracunan asapa arang terebut, sang ibu dan buah hatinya itu pun meninggal di dalam kamar di kediamannya.

Menurut informasi dari warga, ventilasi kamar tempat Rosida dan bayinya tidur dalam kondisi tertutup, sehingga tidak ada sirkulasi udara saat asap masuk ke dalam kamar.

Akibatnya, korban ibu dan anak itu kekurangan oksigen hingga menghembuskan nafas terakhir.

Tragedi meninggalnya ibu dan anak itu diunggah oleh akun facebook Pds Rinabolak dan viral di media sosial. Netizen pun banyak yang mengungkapkan rasa sedih yang mendalam atas peristiwa tersebut.

“Kami kelg.lambok Naiboho’kami turut berduka cita org tngglya,Somga tetap kuat dan sabar m’ghadapin smuaya,amin,” tulis akun Idar Sirait.

“Ya Tuhan,berikan lah tempat terindah di samping mu,dan berikan lah ketabahan kepada keluarga yg di tinggalkan….Amin,” kata akun Marjin Malau.

Apa Komentarmu?

loading...



loading...
Kumpulan Video Cewek Manis di Bigo Live (Klik Disini)


BAGIKAN