Program “Mata Najwa” Kembali Tayang ke Layar Kaca, Respon Netizen Diluar Dugaan

14
Lepas dari jeda, Mata Najwa segera kembali ke layar kaca. #MataNajwa #CatatanNajwa #NajwaShihab #KembalikeLayarKaca
Lepas dari jeda, Mata Najwa segera kembali ke layar kaca. #MataNajwa #CatatanNajwa #NajwaShihab #KembalikeLayarKaca

www.HorasSumutNews.com – Terbaru Akhir Agustus 2017 lalu, Najwa Shihab mengungkapkan bahwa program Mata Najwa yang dipandunya akan diakhiri.

Episode terakhir Mata Najwa yang bertajuk “Catatan Tanpa Titik” ditayangkan di Metro TV pada 30 Agustus 2017 lalu. Berakhirnya acara tersebut juga disebabkan oleh keluarnya Najwa dari stasiun televisi yang telah membesarkan namanya itu.

Meski tak lagi memandu acara bincang-bincang dengan sejumlah narasumber itu, Najwa tetap menyapa masyarakat Indonesia melalui video menarik yang dibagikannya di media sosial Facebook dan YouTube.

Melalui YouTube, Najwa membagikan video wawancara dengan sejumlah tokoh di Indonesia. Video-video ini diberi nama Catatan Najwa.

Setelah 4 bulan vakum dan tak lagi tayang di layar kaca, kini program Mata Najwa dikabarkan akan segera hadir menyapa pemirsa. Namun, tak lagi di Metro TV, melainkan Trans 7.

Hal ini dapat dilihat dari sebuah video promo yang disajikan pihak Trans 7 di media sosial maupun televisi. Bahkan, akun Twitter terverifikasi @MataNajwa juga mengabarkan berita baik tersebut.

Lepas dari jeda, Mata Najwa segera kembali ke layar kaca. #MataNajwa #CatatanNajwa #NajwaShihab #KembalikeLayarKaca,” tulis akun tersebut, seperti dilansir tribunnews.com.

Bukan hanya itu, sutradara kondang Joko Anwar juga membagikan berita tersebut melalui akun Twitter miliknya, @jokoanwar. “Berita baik hari ini dari @NajwaShihab dan @MataNajwa #SejutaMataUntukNajwa,” tulisnya.

Tak ayal, netizen pun langsung bereaksi atas kembalinya program yang dipandu putri Quraish Shihab tersebut. Bahkan, mereka beramai-ramai menggunakan tagar #SejutaMataUntukNajwa untuk menyambut kehadiran Mata Najwa di Trans 7.

Maju terus @MataNajwa! Tingkatkan kualitas tv lokal indonesia!! komentar akun @not_teaseable.

Tagar ini terus digunakan netizen pengguna Twitter hingga menjadi salah satu trending topic. Tak cuma itu, netizen juga membagikan sebuah petisi yang meminta agar program tersebut segera ditayangkan kembali di televisi.

“Tayangkan Lagi Mata Najwa Di Televisi – Tandatangani Petisi!,” tulis akun @Slayzura1.

 

Lepas dari jeda, Mata Najwa segera kembali ke layar kaca. #MataNajwa #CatatanNajwa #NajwaShihab #KembalikeLayarKaca

Apa Komentarmu?

loading...



loading...
Kumpulan Video Cewek Manis di Bigo Live (Klik Disini)


BAGIKAN