Geger! Istrinya Ditangkap Gara-Gara Nyabu, Begini Tanggapan Wakil Wali Kota Gorontalo

Carles mengaku bahwa dirinya sudah mengirimkan surat permohonan rehabilitasi terhadap istrinya ke BNNP
Carles mengaku bahwa dirinya sudah mengirimkan surat permohonan rehabilitasi terhadap istrinya ke BNNP

www.HorasSumutNews.com – Terbaru Baru-baru ini tertangkap seorang istri dari pejabat lantaran diketahui dirinya tersangkut kasus obat-obatan terlarang yakni nyabu. Yang bersangkutan ialah istri dari Wakil Wali Kota Gorontalo.

Terkait hal ini, Wakil Wali Kota Gorontalo Carles Budi Doku pun angkat bicara tentang penangkapan istrinya Serli oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Gorontalo, Selasa 2 Januari 2018.

Carles mengaku bahwa ia tak mengetahui tentang kebiasaan istrinya Serli yang kerap mengonsumsi narkoba. “Tidak ada, karena hasilnya baru kali ini beliau memakai,” kata Carles saat live di acara iNews TV sore.

Atas tindakan hukum yang telah dilakukan terkait hal ini, Carles mengapresiasi aksi penangkapan istrinya oleh BNNP beserta Polda Gorontalo. Hal itu dikarenakan tindakan tersebut sejalan dengan program Pemkot Gorontalo dalam memberantas narkoba di Kota Gorontalo.

“Karenanya ketika saya dimintakan untuk menjenguk istrinya saya tidak pernah menjenguk istri saya. Karena ini komitmen Pemkot Gorontalo dalam hal pemberantasan narkoba. Jadi tidak ada yang bisa dibedakan antara yang salah atau tidak. Masalah proses hukum kita serahkan sepenuhnya kepada mekanisme yang ada di BNNP Gorontalo,” ujar Carles menanggapi hal ini.

Akan tetapi, mengenai istrinya yang ditangkap lantaran nyabu, Carles mengaku bahwa dirinya sudah mengirimkan surat permohonan rehabilitasi terhadap istrinya ke BNNP Gorontalo. “Karena ini mekanisme yang diminta ke saya. Sehingga saya minta rehabilitasi,” ungkapnya.

Soal kasus penangkapan ini jelas memberi imbas terhadap pengaruh Carles sebagai public figure di dalam masyarakat. Namun, untuk hal ini Carles juga menyerahkan tentang image-nya itu sepenuhnya ke warga. “Alhamdulilah banyak warga yang mensupport saya terkait pemberantasan narkoba dan kasus ini,” pungkasnya.

Limbah PT Aroma Bakery Medan Amplas Berserakan Dimana-mana, Oknum TNI “Bekingi” Perusahaan Takuti Masyarakat



loading...
Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures

Kumpulan Tips Seks Agar Makin HOT Tahan Lama (Klik Disini)
https://senyumnews.xyz/topik/seks/

loading...
BAGIKAN