Jasad Cewek Bercadar Dibuang di Depan Masjid, Warga Temukan Surat Wasiat Misterius

16
Tak disangka, ketika menengok ke selatan, ia malah melihat sesosok wanita dengan kondisi tertutup kain hitam tergeletak di halaman masjid.
Tak disangka, ketika menengok ke selatan, ia malah melihat sesosok wanita dengan kondisi tertutup kain hitam tergeletak di halaman masjid.

www.HorasSumutNews.com – Terbaru Sesosok wanita bercatdar ditemukan tergeletak tak bernyawa di halaman masjid Anas Bin Faadolah, Desa Menang, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri.

Peristiwa yang terjadi pada hari Kamis kemarin ini langsung menghebohkan warga setempat.

Salah seorang saksi mata, Saifuin (35), mengaku mendengar sebuah suara keras di halaman masjid. Dia pun mencari sumber suara tersebut. Namun, tak menemukan apapun di sana.

Tak disangka, ketika menengok ke selatan, ia malah melihat sesosok wanita dengan kondisi tertutup kain hitam tergeletak di halaman masjid. Polisi juga menemukan sebuah surat di dekat jasadnya.

Maaf!!!
Mohon dirawat sesuai syariat Islam
Jangan cari tahu sp saya…” bunyi surat tersebut seperti dilansir tribunnews.com.

Warga setempat mengaku tak ada satupun yang mengenalinya. Pihak kepolisian juga tak berhasil menemukan identitas korban.

Kapolsek Pagu AKP Bowo Wicaksono melalui Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Mukhlason mengungkapkan bahwa penemuan ini segara ditindaklanjuti bersama Tim Inafis Polres Kediri.

Dari hasil penyelidikan, diduga wanita tersebut merupakan korban pembunuhan. Sebab, polisi menemukan luka seperti bekas jeratan di leher korban. Posisi mulutnya pun seperti menggigit lidah seakan menahan sakit.

Selain itu, perhiasan seperti cincin dan kalung emas yang dikenakannya masih lengkap. Sehingga disimpulkan bahwa perampokan bukanlah motif dari pembunuhan ini.

Diketahui bahwa korban bernama Nurul Khotimah (38). Ayah korban, Rusdi, menduga ada yang tak wajar dengan kematian anaknya.

Bahkan, ia menduga ada orang dekat yang terlibat dalam kematian korban. Pria 65 tahun ini meminta agar polisi mengusut tuntas kasus tersebut.

Sementara itu, kakak korban, Agustina (40), mengatakan bahwa sebelum kejadian korban mengantar anak sulungnya sekolah. Anehnya, saat itu korban tak kunjung pulang ke rumah. Bahkan, anaknya pulang ke rumah diantar oleh gurunya karena menunggu lama tak segera dijemput.

“Ketika di rumah dalam kondisi terkunci tidak ada orang,” katanya.

Agustina mengaku sempat mencari korban ke rumah teman-temannya, tapi hasilnya nihil. Ia berharap, kasus ini bisa secepatnya terungkap.

Apa Komentarmu?

loading...



loading...
Kumpulan Video Cewek Manis di Bigo Live (Klik Disini)


BAGIKAN