Begini nih Curhat 10 orang di medsos yang bukannya kasihan tapi malah bikin ketawa, Ada-ada aja deh!

curhat di medsos
curhat di medsos

www.HorasSumutNews.com – Namanya media sosial, pastinya jadi tempat yang bebas untuk ngeluarin unek-unek. Tak jarang para pengguna memanfaatkan media sosial untuk curhat tentang kesedihan yang dialami.

 

Kalau sudah curhat, yang diharapkan tentu simpati dan empati dari para pengguna lainnya. Namun nggak semua curhatan ternyata bikin sedih. Curhatan orang-orang yang dikumpulkan dari berbagai sumber berikut ini contohnya. Bukannya bikin kasihan, tapi malah bikin ketawa ngakak.

 

1. Tolong dimengerti, adeknya cuma pengen bahagia!

 

2. Apalah aku yang cuma bisa gonta-ganti sandal pas hari Jumat, huft..

 

3. Adeknya sakti, tangannya disilet tapi nggak keluar darah.

 

4. Makanya, punya cowok itu rutin dibeliin susu biar sehat.

 

5. Kalian jahaatt..

6. Dimohon untuk selalu waspada, jangan sampai jadi korban selanjutnya.

 


7. Kau kira aku kelelawar???

 

8. Minum es teh enak dek, daripada minum rinso.

 

9. Cup cup mas, ganteng-ganteng gitu pasti cepet dapet gantinya kok.

 

10. Tolong yang punya temen namanya Wahyu dikasih tau..

Limbah PT Aroma Bakery Medan Amplas Berserakan Dimana-mana, Oknum TNI “Bekingi” Perusahaan Takuti Masyarakat



loading...
Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures

Kumpulan Tips Seks Agar Makin HOT Tahan Lama (Klik Disini)
https://senyumnews.xyz/topik/seks/

loading...
BAGIKAN