[Video] Game di Acara Dahsyat Disebut Lecehkan TNI, Netizen Murka..

Semenarik apapun dunia hiburan, jika melampaui norma kesopanan maka tak layak untuk disebut hiburan karena tak beretika dan cenderung melecehkan
Semenarik apapun dunia hiburan, jika melampaui norma kesopanan maka tak layak untuk disebut hiburan karena tak beretika dan cenderung melecehkan

www.HorasSumutNews.com – Terbaru Postingan salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah, kembali menjadi sorotan netizen. Bahkan, netizen memberikan komentar yang sama mengenai isi postingan tersebut.

Dalam postingan terbaru @lambe_turah, terdapat sebuah foto yang menampilkan sesi game dalam acara musik Dahsyat yang ditayangkan oleh RCTI.

Namun, game tersebut dianggap tak mendidik dan tak seharusnya ditayangkan secara nasional. Bahkan, sejumlah netizen menganggapnya sebagai pelecehan terhadap TNI.

Bagaimana tidak, dalam foto itu, terlihat lomba makan kue. Setiap peserta yang mengikuti lomba, harus adu cepat menghabiskan kue yang diikatkan dengan seutas tali ke kaki sejumlah artis. Kue ini akan naik turun sesuai gerakan kaki artis tersebut.

dari pagi ratusan dm masuk minta post 
game makan kue yg ada slh satu program tipi
.
ahhh besuk minceu bikin game makan kue
sambil di tarik andong deh 
pasti lbh seru yesss,” tulis akun tersebut dalam caption foto.

Melihat postingan ini, netizen merasa geram dan menuliskan komentar yang isinya mengecam acara tersebut. Banyak yang menyayangkan tindakan tim kreatif karena dianggap membuat game tak bermutu.

Dihhh kok gak berprikemanusiaan ya. Itu manusia bukan hewan. Pulang aja kali mbak. Makan di rumah. Apaan kayak gtu. Astagfirullah. Nyebut dong kreatifnya, krunya, figur artis2 yang terlibat.” tulis akun @devichelsea.

Akun lain pun menyebut bahwa game ini sama sekali tak sopan memperlakukan manusia dan makanan. Apalagi, anggota TNI juga terlibat di dalamnya.

Saia aja yg bukan siapa” klu dibuat game bgtu sma temn ga mau , ni malah aparat yg disuruh game bgtu an msuk tv pula tuh hmm,” tulis akun @kristina.jenny.

Selain postingan akun @lambe_turah, terdapat video mengenai game tersebut yang diunggah ke Youtube oleh channel INFO MERAH PUTIH.

Video berdurasi 1 menit 24 detik tersebut diberi judul, “VIRALL !!! GAME KAKI DAHSYAT MELECEHKAN TNI, WARGANET PUN GERAH”.

Selain itu, di kolom keterangan juga tertulis mengenai sumber video tersebut.

Semenarik apapun dunia hiburan, jika melampaui norma kesopanan maka tak layak untuk disebut hiburan karena tak beretika dan cenderung melecehkan.
TNI disegani diluarnegri, tapi dihina dinegeri sendiri
SUMBER : IG INFOKOMANDO,”

Limbah PT Aroma Bakery Medan Amplas Berserakan Dimana-mana, Oknum TNI “Bekingi” Perusahaan Takuti Masyarakat



loading...
Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures

Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures

Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures

loading...
Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures
BAGIKAN