Padahal masih usia belasan tahun, 8 seleb ini langganan dapat peran dewasa, Astaga!

29
seleb ini langganan dapat peran dewasa
seleb ini langganan dapat peran dewasa

www.HorasSumutNews.com – Seorang aktor dan aktris memang dituntut untuk berperan dalam karakter apa saja. Termasuk jika memerankan karakter yang berbeda dari usianya. Peran seperti itu tentu memiliki tantangan tersendiri bagi sang seleb. Apalagi kalau dalam dunia nyata mereka belum pernah mencicipi kehidupan seperti karakter yang dimainkannya.

Kamu pasti sering lihat dong, di beberapa sinetron, FTV dan film, banyak karakter orang dewasa yang diperankan oleh aktor dan aktris yang masih remaja atau baru akan menginjak usia 20an. Meski demikian banyak yang berhasil membuat kagum para penonton lewat akting memukau memerankan karakter orang dewasa. Tapi tak sedikit juga lho yang menerima kritikan dari penonton karena dianggap terlalu memaksakan.

Para seleb tersebut biasanya dipilih karena tampangnya memang sudah menggambarkan karakter dewasa seperti yang diinginkan sutradara. Namun terkadang di beberapa sinetron, pemilihan pemain untuk karakter orang dewasa justru tak terwujud karena tampang pemain yang masih imut-imut.

Lalu bagaimana dengan beberapa seleb di bawah ini? Cocok nggak mereka dalam memerankan karakter orang dewasa? Kami sudah merangkum delapan seleb yang sering dapat peran dewasa padahal usianya masih belasan tahun dari berbagai sumber, Selasa (13/2).

1. Cassandra Lee.

foto: Instagram/@cassandraslee

Banyak yang bilang Cassandra Lee memang memiliki tampang yang lebih dewasa dari usia aslinya. Padahal kekasih Randy Martin tersebut baru akan menginjak usia 17 tahun pada Maret mendatang. Cassie, panggilan akrabnya, sering banget mendapat peran dewasa di berbagai sinetron dan FTV yang sudah dibintanginya sejak 2012 lalu. Salah satu karakter yang berkesan adalah saat ia berperan dalam sinetron Nathan dan Nadia pada tahun 2017 lalu. Ia berperan sebagai Nadia, seorang cewek dewasa yang berprofesi sebagai chef.

2. Amanda Manopo.

foto: Instagram/@amandamanopo

Berkecimpung di dunia sinetron sejak lima tahun lalu, Amanda Manopo juga sering dapat peran dewasa di beberapa sinetron dan FTV. Cewek berusia 18 tahun tersebut kerap mendapat peran sebagai gadis kantoran atau mahasiswa lho. Kekasih Christ Laurent itu juga berperan sebagai Putri, perempuan yang sudah bersuami dalam sinetron Hati Yang Memilih.

3. Fay Nabila.

foto: Instagram/@faynabilarizka

Jebolan Indonesia Mencari Bakat ini baru saja genap berusia 18 tahun pada 11 Februari lalu. Bertransformasi sebagai remaja yang cantik, Fay pun mendapatkan kesempatan bermain dalam sinetron Orang Ketiga yang sedang hits sekarang. Fay berperan sebagai Riska yang memiliki karakter antagonis dan bekerja sebagai karyawan kantoran. Meskipun baru berusia 18 tahun, akting Fay dalam memerankan karakter Riska berhasil membuat penonton geregetan nih.

4. Nabila Zahira.

foto: Instagram/@nabilazvrr

Sosok Nabila Zahira kini sering terlihat dalam beberapa sinetron Tanah Air. Namanya mulai melejit setelah membintangi Sinetron Putri Titipan Tuhan sebagai Keysha. Dalam sinetron tersebut, Nabila berperan sebagai istri yang sudah memiliki dua anak, padahal usianya saat itu baru 16 tahun lho. Dara manis tersebut terakhir terlibat dalam sinetron Tuhan Ada Di mana-Mana.

5. Randy Martin.

foto: Instagram/@randymartinnn

Randy Martin juga kerap dapat peran orang dewasa nih. Dia bermain dalam sinetron yang sama dengan sang kekasih, Cassandra Lee. Randy berperan sebagai Dylan, si pengusaha muda yang selalu tampil dengan balutan jasnya, padahal usianya saat itu masih 17 tahun.

6. Ranty Maria.

foto: Instagram/@rantymaria

Ranty Maria juga dikenal sebagai salah satu seleb yang bertampang dewasa. Nggak salah kalau dara cantik berusia 18 tahun ini sering dapat peran orang dewasa. Sebut saja perannya di Sinetron Anak Langit sebagai mahasiswa akhir yang juga sudah bekerja di kantoran.

7. Larasati Nugroho.

foto: Instagram/@larasati.nugroho

Buat kamu yang suka nonton FTV, pasti nggak asing lagi dong dengan cewek berambut keriting ini? Yup, dia adalah Larasati Nugroho yang sudah membintangi puluhan judul FTV. Larasati ini baru genap berusia 21 tahun lho pada 11 Februari lalu. Meskipun baru genap 21 tahun, tapi cewek kelahiran 1997 ini selalu sukses memerankan karakter dewasa seperti ibu lurah, bos kantoran, sopir taksi dan masih banyak lagi.

8. Bryan Domani.

foto: Instagram/@bryandomani_bd_

Kiprah Bryan Domani dalam dunia sinetron sudah tak diragukan lagi. Cwok kelahiran 2000 itu sudah bermain sinetron sejak tahun 2014 lalu. Meskipun usianya baru 17 tahun, Bryan selalu mendapat karakter sebagai orang dewasa. Tahun 2015, ia bermain dalam sinetron Perempuan di Pinggir Jalan, berperan sebagai karakter pria dewasa yang memacari seorang PSK. Lalu pada tahun 2017 lalu, kakak kandung Megan Domani ini juga mendapat peran sebagai seorang pengusaha ambisius bernama Titan dalam Sinetron Boy.


loading...



loading...
Kumpulan Video Cewek Manis di Bigo Live (Klik Disini)


BAGIKAN