Rabu, April 14, 2021

Gisel Minta Maaf Untuk Gempi

Horas Sumut News – Setelah dinyatakan tersangka atas kasus video syur, Gisella Anastasia tak tampak begitu aktif bermain media sosial. Kali ini, Gisel mengunggah foto anak perempuannya, Gempita Nora Marten.

Unggahan ini juga kali pertama Gisel lakukan setelah terjerat kasus yang menyatakan dirinya sebagai tersangka. Keterangan pada foto tersebut menuai sorotan publik.

Dalam unggahannya itu, Gisella Anastasia tampak mengungkapkan isi hatinya yang tak dapat bertemu Gempita pada malam pergantian tahun. Gisel juga berharap anaknya itu dapat di kelilingi orang-orang yang menyayanginya.

“Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem,” tulis Gisel dalam keterangan foto (31/12/2020).

“Tapi tau disana km lg hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu. I miss u so much loh nak,” lanjut Gisel.

Mantan istri Gading Marten itu pun turut membayangkan dapat bertemu Gempita pada awal tahun nanti. Gisel berharap dapat memeluk Gempita dan kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa bersama.

“Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin.. mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu,” lanjut Gisel.

Diketahui Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama Michael Yukinobu Defretes oleh Polda Metro Jaya. Gisel dan Nobu dinyatakan telah lalai dalam menyimpan folder video syur mereka.

Kasus ini tengah menjadi sorotan publik tentunya. Gisel pun diketahui saat ini masih menjalankan aktivitasnya di luar Jakarta.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles