Joko Widodo Hadiri Acara Berbuka Puassa Bersama Keluarga Besar TNI, Polri, dan Masyarakat

74

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yanuar Nurcholis Majid

TRIBUN-VIDEO.COM – Presiden Joko Widodo hadiri acara berbuka puasa bersama keluarga besar TNI, Polri dan masyarakat yang digelar di Plaza Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (5/6/2018).

Jokowi yang tampil dengan mengenakan jas berwarna biru dan sarung bermotif batik berwarna coklat, hadir di lokasi sekira pukul 17.10 WIB.

Turut berdampingan Jokowi, yakni Wakil Presiden Jusuf Kalla, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Kapolri Tito Karnavian.

Turut hadir dalam acara ini, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana Madya TNI Siwi Sukma Adji, Kepala Staf TNI Angkatan Udara (KSAU) Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

Serta Menko Polhukam Wiranto, Menko Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua DPR Bambang Soesatyo dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purnawirawan) Gatot Nurmantyo.

Terlihat begitu memasuki halaman tempat berbuka puasa, Jokowi duduk di antara Hadi Tjahjanto dan Jusuf Kalla.

Bertema “Dengan Hikmah Puasa Ramadhan 1439 H/2018 M Kita Mantapkan Soliditas dan Sinergitas TNI Polri Dalam Rangka Menjamin Kelangsungan Pembangunan Nasional”, diharapkan acara ini dapat mewujudkan kebersamaan dan kekeluargaan antara Presiden RI dengan keluarga besar TNI Polri dan masyarakat.

Simak videonya di atas. (*)


Intip Para Model Cantik Berpose Hot (Klik Banner)

MODEL JEPANG
MODEL ASIA


loading...


SI CANTIK