Pembunuhan Sekeluarga yang Dilakoni Andi Lala,

www.HorasSumutNews.com – Berita Terbaru Terkini Hari Ini – Dua minggu pascapembunuhan satu keluarga di Jl Kayu Putih, Lingkungan XI, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, rumah almarhum Riyanto (40) masih tampak digaris polisi.

Pihak keluarga sampai saat ini belum diperkenankan masuk lantaran rumah yang ada di dalam gang itu masih dalam status penyelidikan.

Wagiman (66), orangtua mendiang Riyanto yang kebetulan ditemui Tribun tak banyak memberi keterangan.

Wagiman yang saat ditemui di rumahnya mengaku hendak pergi keluar rumah.

“Ya, kondisi rumah masih seperti itu. Masih digaris polisi. Belum bisa masuk,” katanya, Sabtu

Pria sepuh ini mengatakan, keluarga masih menunggu polisi membuka garis kuning tersebut. Keluarga belum berani masuk sembarangan ke rumah almarhum Riyanto.

“Kalau mau lihat, silakan saja. Tapi saya kebetulan mau pergi ini. Enggak bisa lama,” katanya kemudian menyalakan sepeda motor.

Sejumlah kerabat Wagiman yang ditemui Tribun di dekat lokasi kejadian tak banyak memberikan keterangan. Mereka enggan berkomentar banyak menyangkut kasus ini, meskipun otak pelaku pembunuhan bernama Andi Mattalatta alias Andi Lala sudah ditangkap tim gabungan Polda Sumut beberapa waktu lalu.

Selalu Berbohong

Usai tertangkap di rumah kerabatnya di Jalan Lintas Rengat/Tembilahan, Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Kabupaten Indra Giri Hilir, Andi Matalata alias Andi Lala yang diboyong petugas melalui jalur darat terus menutupi kejahatannya.

Kebohongan dilakukan Andi Lala kepada petugas selama hampir 20 jam perjalanan di dalam mobil dari Indragiri Hilir, Riau hingga tiba ke Medan.

Kasubdit III/ Jatanras Ditreskrimum Polda Sumut, AKBP Faisal F Napitupulu mengatakan Andi Lala terus berkelit saat diinterogasi petugas terkait kasus pembunuhan satu keluarga di Mabar yang menangkapnya. Begitu juga dengan barang bukti yang Andi Lala ambil dari rumah Riyanto.

Baca: Andi Mallarangeng Hirup Udara Bebas, Tak Lagi Mendekam di Sukamiskin

“Selama di perjalanan Andi Lala banyak berbohong, banyak menutup-nutupi. Dia juga menutupi kasus pembunuhan tahun 2015 yang ia lakukan,” ungkap Faisal.

Namun, akhirnya pria yang berprofesi sebagai tukang las itu tak bisa mengelak setelah petugas mengkonfrontir dirinya dengan Chandra. Selama pelarian di Indragiri Hilir, Riau, Andi Lala bersembunyi di rumah Chandra.

“Kan Chandra ini kita bawa juga. Chandra ini dulu orang pembangunan II, Lubuk Pakam juga. Jadi Chandra ini yang menceritakan detail soal pembunuhan tahun 2015 yang membuat Andi Lala tak bisa mengelak,” jelasnya.

loading...
Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures

http://kibuilder.com/2jCZ


loading...
BAGIKAN