Warga Medan Terima Kenaikan Tarif Air Tirtanadi, Tapi...
loading...

www.HorasSumutNews.com – Berita Terbaru – Dalam melakukan penyesuaian tarif air, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi melakukan sosialisasi ke berbagai wilayah di Kota Medan. Salah satunya di Kecamatan Medan Denai.

Dalam sosialisasi tersebut turut di hadiri oleh Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi, Arif Haryadian, Camat Medan Denai, Hendra Asmilan, Ketua Tim tarif air PDAM Tirtanadi, Zulkifli Lubis, Kadiv Hubungan Langganan, Tauhid Ikchyar, Kadiv SIM Cece Harahap dan Akademisi Irfan Simatupang.

Direktur Administrasi dan Keuangan PDAM Tirtanadi, Arif Haryadian mengatakan, melalui kegiatan sambung rasa pelanggan PDAM Tirtanadi, jajaran Direksi menjemput aspirasi sekaligus mensosialisasikan penyesuaian tarif air minum.

“PDAM Tirtanadi juga setiap saat melayani keluhan pelanggan melalui Halo Tirtanadi 1500-922, kata Arif Haryadian.

Arif Haryadian juga mengatakan bahwa pihaknya menyadari masih banyak keluhan pelanggan terhadap pelayanan PDAM Tirtanadi terkait kualitas, kuantitas dan kontinutas air minum yang didistribusikan kepada pelanggan namun PDAM Tirtanadi akan terus berupaya memperbaiki dan meningkatkan pelayanannya kepada pelanggan.

“Kami mohon kepada pelanggan baik melalui Kepala Lingkungan, Lurah dan Camat di Medan Denai, jika ada keluhan terkait pendistribusian air, silahkan sampaikan langsung kepada Kepala Cabang setempat atau melalui Halo Tirtanadi ke nomor bebas pulsa 1500 922” pungkas Arif.

Warga Kecamatan Medan Denai yang hadir pada sosialisasi itu menyambut baik rencana penyesuaian tarif air yang akan diberlakukan oleh Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi.

Camat Medan Denai, Hendra Asmilan mengatakan bahwa sosialisasi penyesuaian tarif air yang dilakukan oleh PDAM Tirtanadi di Kecamatan Medan Denai patut di apresiasi dan berharap kenaikan tersebut harus sesuai dengan apa yang diterima oleh masyarakat.

“Saya kira ini suatu pelajaran artinya untuk meningkatkan mutu dan kualitas harus dibandingkan dengan biaya yang dikeluarkan untuk meningkatkan mutu tersebut. Dengan dinaikkannya tarif air ini saya berharap PDAM Tirtanadi juga akan meningkatkan mutu pelayanannya dan mutu air yang disalurkan kepada masyarakat,” katanya usai acara sosialisasi tersebut di Kantor Camat Medan Denai, Jalan Pancasila.

Hendra Asmilan juga menambahkan bahwa bahwa selama ini banyak masyarakat yang mengeluhkan pasokan air yang dilakukan oleh PDAM seperti masalah debit air yang kurang, kebersihan air yang terkadang dikeluhkan masyarakat dan lainnya.

“Kalau memang tarif air dinaikkan saya setuju asalkan keluhan masyarakat tidak ada lagi. Yang pasti harus seimbanglah, artinya tarif naik, pelayanan juga harus ditingkatkan. Kalau begitu kami setuju” tambahnya.

Sementara itu, seorang warga di Kecamatan Medan Denai yang mengikuti sosialisasi tersebut, Dina (33) mengatakan bahwa kenaikkan tarif air tersebut tidak menjadi masalah. Akan tetapi PDAM juga harus memenuhi standar pelayanan serta mutu dari pasokan air tersebut.

“Kalau naik tidak ada masalah, yang penting air kami lancar. Karena kalau air tidak lancar. pekerjaan di rumah juga tidak selesai-selesai. Karena air ini memang kebutuhan yang wajib ada di rumah,” tegasnya.

loading...
Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures
BAGIKAN