www.HorasSumutNews.com – Berita Terbaru – Tersebarnya foto porno diduga politikus Partai Gerindra, Aryo Dijojohadikusumo menggemparkan publik.

Hingga kini Polda Metro Jaya belum menerima adanya laporan dari pihak yang dirugikan terkat foto-foto tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono‎ menyarankan agar Aryo yang juga keponakan Prabowo Subianto itu untuk melapor ke polisi bila merasa dirugikan.

“Yang dirugikan lebih baik melapor, sampai saat ini kami belum terima laporan dari pihak yang dirugikan. Tapi kalau foto itu meresahkan masyarakat polisi, kami akan tangani dengan membuat laporan model A,” terang Argo, Sabtu (22/4/2017).

 

Argo menjelaskan saat ini tim Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal khusus Polda Metro Jaya mulai menelusuri kebenaran foto termasuk asal mula foto. Bahkan bukan tidak mungkin, Aryo juga akan diperiksa untuk diklarifikasi.

“Cyber Crime yang bekerja menelusuri berkaitan foto itu dari mana, panggil (Aryo) untuk klarifikasi, penyelidikan tetap dilakukan. Karena kami perlu buktikan di foto itu benar A (Aryo) bukan? Kami gunakan ahli yang menunjukkan gambar itu benar si A, tidak boleh berasumsi, ” tambah Argo.

loading...

BAGIKAN