www.HorasSumutNews.com – Berita Terbaru – Sebuah video mengharukan menjadi viral di media sosial Instagram.

Video tersebut menampilkan seorang pengamen tunanetra yang sedang bernyanyi di kawasan perkantoran daerah Karet, Jakarta.

Video itu diunggah pada tanggal 11 April 2017 silam oleh netizen dengan akun Instagram bernama @romannahutagalung.

Dalam video itu menampilkan pengamen perempuan tunanetra yang menyanyikan lagu milik Rossa yang berjudul ‘Aku Bukan Untukmu’

Dengan modal seadanya, pengamen yang tak diketahui namanya tersebut melakukan ‘pekerjaan’nya tersebut.

Suaranya yang merdu dan indah, membuat @romannahutagalung tertarik untuk mengabadikannya melalui video dan mengunggahnya di akun Instagram pribadinya.

Simak video selengkapnya di bawah ini!

“Perjuangan seorang ibu tunanetra yg menjual suara alias ngamen di sekitar perkantoran di daerah Karet utk membiayai keluarganya,” tulis @romannahutagalung pada keterangan videonya.

Ketika menyimak video tersebut, suara dari pengamen tunanetra ini memang merdu.

Meski memiliki kekurangan di bagian tubuhnya yang lain, pengamen ini masih bisa memanfaatkan kemampuan dan kelebihannya dengan baik.

Dengan menggunakan tongkat dan kantong berwarna coklat, ia mengharapkan sedekah dari para pengguna jalan yang lewat dan mendengarkan suara indahnya.

Tentu saja unggahan video ini menuai reaksi yang luar biasa dari para netizen. Banyak di antara mereka yang kagum dengan apa yang mereka lihat itu.

“Keren, semoga ibu ini rezekinya lancar dan selalu dalam lindungan yang maha kuasa,” tulis akun @bayoe_susanto12.

“Saya lihat ibu ini di Jalan Setiabudi, sempat termenung dan berdiri di kejauhan sambil menikmati lagu. Semoga sehat selamat dunia akhirat ya bu,” tulis akun @ray_7896060.

“Suaranya bikin merinding, tan. Semoga ada produser lihat dan bisa masuk dapur rekaman atau diundang di program acara Hitam Putih,” tulis akun @yuli_yiyie.

“Tuhan itu adil, setiap orang dibekali kelebihan dan kekurangan, salut banget buat ibu ini semoga rezeki lancar, amin,” tulis akun @aditalgifari.

“Semoga dengan ini si ibu jadi banyak rezekinya, amin,” tulis akun @vydevilly. (Tribun)

loading...

BAGIKAN