Nikita Mirzani Blak-Blakan Belum Tengok Jupe Lagi, Ternyata Ini Alasan-nya

Nikita Mirzani Blak-Blakan Belum Tengok Jupe Lagi, Ternyata Ini Alasan-nya
Nikita Mirzani Blak-Blakan Belum Tengok Jupe Lagi, Ternyata Ini Alasan-nya

www.HorasSumutNews.com – Berita Terbaru – Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe sudah hampir tiga bulan masih terbaring lemah di RSCM Jakarta Pusat.

Kondisi kesehatannya belakangan semakin menurun sejak kemoterapi terakhir.

Keluarga dan sahabat pun kerap berkumpul di rumah sakit.

Namun berbeda dengan artis peran Nikita Mirzani.

Ia takut ingin menjenguk Julia Perez lagi.

Pasalnya belakangan Nikita kembali berurusan soal hukum dengan Jupe.

“Dari beberapa minggu lalu juga gue mau ngebesuk (Jupe),” ujar Nikita Mirzani saat dihubungi melalui telepon, belum lama ini.

“Cuma gue takut, mereka (keluarga Jupe, Red) punya pikiran yang…gimana ya.”

“Namanya gue lagi ada masalah sama dia,” katanya.

Janda cerai beranak dua itu mengatakan menunggu waktu yang tepat untuk menjenguk Jupe.

Nikita Mirzani mengaku rindu tertawa bareng pelantun hits Aku Rapopo tersebut.

“Makanya gue tunggu momen di saat yang tepat, gue bisa datang, gue bisa peluk dia lagi, kita bisa ngobrol lagi.”

“Kayak waktu pertama kali gue besuk, kita ketawa bareng,” ungkap Nikita Mirzani.

Sebelumnya, Nikita dan Jupe sudah saling memaafkan atas kasus dugaan penganiayaan Nikita terhadap asisten Jupe, Lucky.

Nikita juga telah mencabut laporannya terhadap Jupe, namun belakangan diketahui batal dicabut karena status Nikita ditetapkan polisi sebagai tersangka.

Menangis

Ayu Ting Ting mengaji saat membesuk Julia Perez.
Ayu Ting Ting mengaji saat membesuk Julia Perez. (INSTAGRAM)

Meski keduanya terlibat kasus hukum, Nikita Mirzani mengaku miris melihat kondisi Julia Perez.

Nikita merasa kasihan melihat kondisi Jupe yang lemah.

“Kalau kasihan, jangan ditanya. Sampai, tanya kak Ria (Irawan),’ ya ampun kak kenapa bisa sampai kaya gitu?’ Sedih iya, apalagi ada yang share foto dia dipeluk sama Anggi. Aku langsung yang kasihan, ‘ya ampun kenapa bisa sampai kaya gini?’ Aku juga ngobrol sama kak Ria, ‘kenapa bisa sampai kaya gini?’. Niki sampai nangis juga,” papar Nikita saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Minggu (23/4/2017).

Meski masih terlibat kasus hukum yang belum selesai dengan pelantun ‘Belah Duren’ tersebut, nyatanya Nikita masih mencari tahu segala tentang Jupe.

Niki juga menyadari penyakit Jupe semakin parah lantaran sudah mencapai bagian ginjalnya.

Namun emosi Nikita justru tersulut kepada Lucky, asisten Jupe.

Lucky dinilai besar kepala, karena mengetahui Nikita kini berstatus tersangka.

Lucky dianggap Nikita sebagai biang kerok di antara kesalahpahamannya dengan Jupe.

“Pertemanan (dengan Jupe) awalnya baik-baik saja sebelum ada biang kerok satu ini. Nggak tahu dia hasut apa. Kak Jupe juga kan lagi sakit ga bisa kontrol emosi juga. Sebelum ini semua baik-baik saja. Ya emang sih dia suka marah-marah sebelum ada gosip apa. Cuma gara-gara Lucky ini bikin semua kacau. Niki jadi masalah sama kak jupe, kak Jupe juga jadi sebel sama Niki,” katanya.

Kena ginjal

Nikita Mirzani rupanya tetap menaruh perhatian terhadap Julia Perez meski keduanya terlibat konflik hukum.

Nikita Mirzani diketahui batal mencabut laporan atas dugaan pencemaran nama baik oleh Jupe yang tengah menjalani perawatan atas penyakit kanker.

Meski begitu,Nikita mengaku tetap memonitor kondisi kesehatan Jupe.

Bahkan Niki, sapaannya, mengaku tahu lebih dulu dari khalayak terkait kondisi penyakit Jupe yang kini mengharuskannya cuci darah lantaran ginjalnya juga bermasalah.

“Sebenernya tuh gue secara gak langsung selalu memonitor, cari tahu tentang dia kayak, sebelum orang lain tahu, gue sudah tahu kalau dia kena ke ginjal. Jadi tetap pantau dari kak Ria (Irawan),” papar Niki saat dihubungi wartawan, Minggu (23/4/2017) malam.

Meski masih melanjutkan proses hukum, nyatanya Nikita tetap berdoa demi kesembuhan Jupe.

“Ya gue turut prihatin, terus pastinya selalu berdoa yang terbaik buat beliau karena kayaknya cuma doa doang yang bisa sembuhin dia. dan yang pasti sih keluarganya harus ikhlas ya,” kata Nikita.

Nikita juga mengingat, dahulu sang ibunda pernah mengidap penyakit yang sama. Namun sang ibunda meninggal dunia.

Janda dua anak itu pun mengaku paham bagaimana rasanya berada di posisi keluarga yang melihat penyakit Jupe kian parah. (Nova.ID)

loading...
Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures

http://zo.ee/4l4Nm

Kumpulan Tips Seputar Seks Agar Makin HOT (Klik Disini)
https://senyumnews.xyz/topik/seks/

loading...
BAGIKAN