Nikita Mirzani Mengakui Sudah Memaafkan Julia Perez
Nikita Mirzani Mengakui Sudah Memaafkan Julia Perez

www.HorasSumutNews.com – Berita Terbaru – Pedangdut Julia Perez (Jupe) masih terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Bahkan, mantan istri Gaston Castano itu terkena gagal ginjal, karena terlalu banyak obat yang masuk ke tubuhnya.

Beberapa waktu yang lalu, pihak keluarga memintakan maaf untuk Jupe.

“Saya atas nama keluarga, atas nama Julia Perez, ingin meminta maaf sebesar-besarnya kepada semua, masyarakat yang pernah disakiti oleh Jupe, yang sengaja maupun tidak. Mohon amat sangat dimaafkan semua kesalahannya. Karena saat ini yang hanya bisa membantu kesembuhan Mbak Jupe itu hanyalah doa. Jadi, saya harap semuanya dengan ikhlas mau memaafkan Mbak Jupe,” kata adik Jupe, Nia Anggia, seperti dikutip dari Kompas.com.

Ruben Onsu saat membesuk Julia Perez.

Artis cantik yang pernah berseteru dengan Jupe, Nikita Mirzani, mengaku telah memaafkan pelantun tembang ‘Aku Rapopo’ itu.

“Kalau gue sih sebelum ada permintaan maaf itu, dari dulu udah enggak ada rasa gimana-gimana. Karena gue sendri bukan tipe yg pendendam yang lama disimpen di hati, itu nggak,” kata Nikita, seperti dikutip dari Warta Kota.

Nikita mengaku prihatin terhadap kondidi Jupe, dan mendoakan agar bisa cepat sembuh.

“Karena kayaknya cuma doa doang yang bsa sembuhin dia Jupe. Terus yang pasti sih keluarganya harus ikhlas ya. Karena gue pernah ada diposisi itu waktu itu,” ujarnya.

Meski mengaku telah memaafkan Jupe, satu minggu belakangan ini, Nikita tidak terlihat menjenguk.

Nikita mengaku takut untuk menjenguk.

“Kalau ditanya jenguk sih yah mau sih mau. Itu dari minggu lalu juga gue mau besuk. Cuma gua takut mereka (keluarga) punya pikiran yang enggak-enggak,” kata Nikita.

Nikita menjelaskan, ketakutannya itu berdampak pada keluarga Jupe, lantaran Nikita dan Jupe sedang terlibat masalah.

“Makanya gua menunggu momen disaat yang tepat. Gua bakalan dateng dan bisa peluk dia lagi. Kita juga bisa ngobrol lagi kayak waktu gua pertama kali besuk, kita ketawa bareng,” ucapnya. (KMP)

loading...
Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures

http://kibuilder.com/2jCZ


loading...
BAGIKAN