Sidang Paripurna DPRD Siantar Sempat 'Ricuh, Sidang Dilanjutkan Tanpa Eliakim Simanjuntak
Sidang Paripurna DPRD Siantar Sempat 'Ricuh, Sidang Dilanjutkan Tanpa Eliakim Simanjuntak

www.HorasSumutNews.com – Berita Terbaru – Sidang Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pematangsiantar, yang sempat ricuh akhirnya dilanjutkan. Namun tanpa dipimpin Ketua DPRD Eliakim Simanjuntak.

Keputusan lanjut diambil setelah Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Timbul Lingga dan Mangatas Silalahi menggelar rapat khusus pimpinan di ruang Ketua DPRD, Kamis (4/5/2017).

Mangatas didampingi Timbul Lingga beserta 17 dewan lainnya menjelaskan, Eliakim tetap tidak sepakat melanjutkan paripurna dan tidak mau memimpin persidangan.

Namun, paripurna tetap akan diberlangsungkan pada pukul 14.00 WIB. Di mana paripurna juga akan difasilitasi Sekretaris Dewan.

 

“Hasil rapat pimpinan, kami bertiga tidak sepakat. Tapi karena ini rapat pimpinan saya dan saudara Timbul Lingga sepakat melanjutkan sidang Paripurna. Kita minta ini difasilitasi saudara Sekretaris Dewan (Mahadin Sitanggang) dan beliau bersedia,” jelas Mangatas yang kenakan kemeja biru donker.

Ditanyai terkait jalannya rapat pimpinan yang dilakukan bertiga, Mangatas menyampaikan, bahwa Eliakim tetap bersikeras pariourna dipending. Namun karena hanya Eliakim yang tidak setuju, keputusan paripurna tetap lanjut lantaran dirinya dan Timbul sebagai perangkat pimpinan sepakat dilanjutkan.

“Beliau minta dipending dan tidak setuju (lanjutkan paripurna). Tapi dia bisa memahami sikap seperti ini,” kata Mangatas.(DK/Trbn)

loading...
Horas Sumu News majalah pria dewasa internasional majalah dewasa internasional majalah pria dewasa maxim majalah maxim 2017 majalah gress maxim hot photos majalah fhm maxim hot 100 pictures

http://kibuilder.com/2jCZ


loading...
BAGIKAN