Duh! Niatnya biar tambah keliatan cantik tapi 4 orang ini malah dapat hasil diluar kenyataan

48
Seperti apa kisah mereka? Mari simak ulasannya berikut ini..
Seperti apa kisah mereka? Mari simak ulasannya berikut ini..

www.HorasSumutNews.com – Terbaru Tampil cantik dan memesona kini bukanlah suatu yang mustahil didapatkan oleh kaum perempuan. Betapa tidak, saat ini sudah banyak produk maupun alat kecantikan yang dapat menopang kaum perempuan untuk jadi lebih cantik.

Tapi sayangnya, tidak semua hal yang dilakukan selalu berbuah manis. Seperti contohnya keempat wanita berikut ini yang bernasip apes karena mengalami malfungsi makeup.

Seperti apa kisah mereka? Mari simak ulasannya berikut ini..

1.Sulam alis berakhir buruk

Kejadian pertama datang dari wanita asal Thailand. Dalam postingannya yang menjadi viral beberapa waktu lalu, si wanita menceritakan dirinya saat itu mendatangi sebuah salon di Thailand, untuk sulam alis.

Ia hanya mengeluarkan biaya sebesar Rp 88 ribu saja saat itu. Namun apesnya, dengan harga murah tersebut hasilnya pun tak sepadan. Bukannya menjadi lebih cantik, alisnya malah semakin buruk bahkan bentuknya seperti siput.

via: brilio.net
2.Salah lakukan tato alis, wanita ini jadi punya tiga alis

Masih soal alis, kali ini kejadiannya dialami Tyne. Bermula saat Tyne mencukur semua alisnya dan memutuskan untuk membuat tato alis.

Selang beberapa bulan, Tyne dibuat tak menyangka karena alis aslinya kembali tumbuh. Apesnya, tato yang ia buat salah tempat sehingga ia pun terlihat seperti memiliki tiga alis.

via: brilio.net
3.Masker wajah tidak bisa dilepaskan

Nasib apes juga menimpa seorang wanita dalam video yang diunggah oleh Mark Louise. Di video itu, wanita yang tak disebutkan namanya tengah berusaha membuka masker wajah yang ia kenakan karena melekat dengan begitu erat.

Ia bahkan sampai menangis karena saking tak tahannya menahan rasa sakit.

4.Bulu alis hilang karena cairan tato

Cewek bernama Poppy Gasson ini harus merelakan alis indahnya akibat produk kecantikan yang ia beli. Awal mulanya Poppy ingin memamerkan produk yang baru ia beli tersebut, dan memakaikan ke alisnya.

Namun ia sangat syok saat tato alis itu dihapus. Pasalnya, alisnya pun ikutan hilang alias rontok. Poppy mengatakan, ia tidak membaca instruksi pemakaian karena tertulis menggunakan aksara China.

Apa Komentarmu?

loading...



loading...
Kumpulan Video Cewek Manis di Bigo Live (Klik Disini)


BAGIKAN