[Update] Biodata Siddharth Nigam Pemeran Bindusara di serial Candra Nandini

19
[Update] Biodata Siddharth Nigam Pemeran Bindusara di serial Candra Nandini
[Update] Biodata Siddharth Nigam Pemeran Bindusara di serial Candra Nandini

www.HorasSumutNews.com – Terbaru Artikel yang kita dapat ini berdasarkan sumber terpercaya dari Google dan juga Wikipedia, jadi kemungkinan profil tentang artis Siddharth Nigam akurat dan tepat. Tapi mungkin bila ada kesalahan anda bisa memberikan komentar soal artis yang anda tau.

Jangan lupa untuk membaca Biodata Siddharth Nigam atau ikuti terus blog ini untuk mendapatkan biodata dari artis terbaru dam sedang naik daun yang kamu sukai.

Biodata Siddharth Nigam Pemeran Bindusara di serial Chandra Nandini

Biodata Siddharth Nigam Pemeran Bindusara di serial Nandini


Nama : Siddharth Nigam
Tempat tanggal lahir : Allahabad, India, 13 September 2000
Tempat tinggal: Mumbai, Maharastra, India
Kebangsaan : India
Pekerjaan: Aktor
Aktif sebagai aktor: sejak 2013 hingga sekarang
Agama : –

Siddharth Nigam adalah artis India yang lahir pada tanggal 13 September 2000. Siddharth Nigam terkenal berkat Film Ashoka yang tayang di Indonesia juga. Perlu anda ketahui, sebelum Ashoka, Siddharth Nigam bermain dalam sebuah film yang berjudul “Dhoom 3”, dalam film itu dia berperan sebagai Sahir.

Siddart mulai terjun ke dunia hiburan sejak menerima tawaran sebuah iklan bernama BournVita, salah satu merk minuman yang terkenal di India. Setelah itu ia menerima proyek film Dhoom 3 pada tahun 2013 sebagai pemeran utama di Seting Flash Back masa kecil Aamir Khan.

Film Dhoom 3 yang di bintangi Siddharth Nigam sukses menjadi film terlaris di India tahun itu, sampai membuat dirinya terkenal. Tak puas dengan kesuksesan nya bersama Dhoom 3, ia mulai menjajal bermain Drama serial, saat itu ia membintangi drama Ashoka yang sukses juga tayang di Indonesia dengan rating yang memuaskan. Berkat kesuksesan di Film Ashoka, ia mendapat penghargaan sebagai “Most Stylist Debut” di tahun 2015.

Siddharth Nigam juga bermain dalam serial Chandranandini yang tayang ANTV juga, dalam serial tersebut ia berperan sebagai Putra Mahkota Bindursara, dan beradu akting dengan Rajat Tokas dan artis India yang lainnya. Akankah perannya di Candranandini juga apik seperti di drama sebelumnya?, kita lihat saja nanti.

kumpulan Foto terbaru Siddharth Nigam

Apa Komentarmu?

loading...



loading...
Kumpulan Video Cewek Manis di Bigo Live (Klik Disini)


BAGIKAN