Aktor Detri Warmanto Positif Corona, Menantu Tjahjo Kumolo

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Aktor Detri Warmanto Positif Corona, Menantu Tjahjo Kumolo

Sabtu, 21 Maret 2020

HorasSumutNews Detri Warmanto menceritakan kisahnya yang ternyata positif Corona. Detri mengikuti tes Corona bersama dengan sang mertua, Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo.

Awalnya, Detri menceritakan dirinya dinyatakan positif Corona setelah mengikuti tes. Dia mengikuti tes Corona setelah Menhub Budi Karya positif.

"Kenapa saya di tes covid-19 karena pada waktu pak menhub Budi Karya dinyatakan positif. Seluruh kabinet keluarga dan jajarannya diharuskan tes. Dan saya optimis pada waktu di tes pasti negatif krn tidak ada gejala yg mengindikasikan terkena corona. Sekian cerita dari saya stay at home dan stay healthy," tulisnya dalam postingan Instagramnya.

Detri harus menjalani tes Corona karena dirinya adalah menantu Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo. Bintang film dan FTV itu menikahi putri Tjahjo, Karunia Putripari Cendana (Uni) pada Desember 2012.

Tjahjo Kumolo sendiri juga sudah melakukan tes dan hasilnya negatif. Tapi, Tjahjo menjelaskan ada tiga orang lainnya yang positif.

"Kamis sore kemarin saya ditelepon langsung oleh Kepala Rumah Sakit RSPAD diberi info hasil test. Kalau saya negatif, tapi ada 3 orang dari rombongan keluarga saya yang ikut tes virus ternyata positif," jelas Tjahjo.

"Anak laki-laki saya nomor 2 berprofesi pemain film atau sinetron, aspri sekretaris (asisten pribadi), dan sopir," sambungnya.

Saat ini Detri pun lega karena dua anaknya dan sang istri yang sedang hamil negatif Corona. Dia memperlihatkan hasil tes anak dan istrinya.