Ternyata Vanessa Angel Dapat Narkoba dari Mantan Kuasa Hukumnya

Iklan Semua Halaman

Masukkan kode iklan di sini. Direkomendasikan iklan ukuran 970px x 250px. Iklan ini akan tampil di halaman utama, indeks, halaman posting dan statis.

Ternyata Vanessa Angel Dapat Narkoba dari Mantan Kuasa Hukumnya

Jumat, 20 Maret 2020

Horas Sumut News - Kasus narkoba Vanessa Angel dan suami, serta asistennya masih berkembang. Vanessa disebut polisi mengaku mendapat barang terlarang itu dari mantan kuasa hukumnya saat kasus di Jawa Timur.

Hal ini dijelaskan Kapolres Polres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru pada juma pers di Polres Jakarta Barat, Jumat (20/3/2020).

"Kita akan memeriksa lagi hubungannya dengan Xanax (obat yang ditemukan), dan asal usulnya. Kita sampaikan keterangan VA mendapat barang dari mantan kuasa hukumnya," ujar Audie.

Disebut Audie, Vanessa mengaku beberapa butir Xanax yang ditemukan itu disimpan olehnya. Ia mendapatkan barang itu dari mantan kuasa hukum yang menolongnya saat kasus prostitusi online.

"VA pengakuannya dia mendapatkan obat-obat itu dari mantan penasihat hukumnya yang mendampingi dia ketika kasus di Jawa Timur," tegas Audie lagi.

Baca juga: Usai Ditangkap, Vanessa Angel dan Bibi Kembali ke Rumah

Lebih lanjut, polisi telah memanggil mantan kuasa hukum Vanessa untuk datang melakukan pemeriksaan.

"Iya (dipanggil). Kita sudah mengirimkan undangan," tukas Audie.

Vanessa Angel dan suaminya Bibi serta asistennya ditangkap beberapa waktu lalu terkait narkoba. Urine Vanessa dan asistennya negatif, tapi Bibi positif. Meski akhirnya ketiganya kini tak ditahan.