Rabu, April 14, 2021

Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Tangkap Pengedar Narkoba di Studio 21

Horas Sumut News – Pematang Siantar, Sabtu, 09 Januari 2021, pukul 23.30 Wib, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada penjual pil yg di duga narkotika jenis extacy di dalam studio karoke 21.

Dengan cepat personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar melakukan penyelidikan dengan menyisir seluruh tempat yang diduga lokasi transaksi narkoba. Akhirnya, Polisi berhasil menangkap seorang pria yang bernama EDI (50) tahun. Dari tangan warga Kelurahan Bantan Kec Siantar Barat ini ditemukan 2 (dua) butir pil yg di duga narkotika jenis Extacy. Selanjutnya Polisi juga menggeledah pakaian nya. Dari kantung celananya Polisi juga menemukan uang sebanyak Rp.400.000 (empat ratus ribu rupiah) dan 1 (satu) unit Hp merk Oppo.

Setelah dilakukan interogasi intensif, ternyata EDI mendapatkan Pil Extacy tersebut dari temannya yg bernama Riko. Tak butuh waktu lama bagi Polisi untuk pengembangan kasus dengan mengejar Riko. Personal Satuan Narkoba itu berhasil menangkap Riko (35) tahun, warga Kel. Pematang persis di depan ruangan Vip Studio Karoke 21. Setelah dilakukan penggeledahan di sekitar, sebungkus rokok Sempurna yang sempat dibuang, ditemukan di samping kaki kiri Riko. Setelah dibuka ternyata bungkus rokok itu berisi 50 (lima puluh) butir pil yang di duga narkotika jenis Extacy. Dari kantung celana pria itu, Polisi menemukan barang bukti uang sebanyak Rp.1.000.000 (satu juta rupiah) dan 1 unit Hp merk Vivo.

Selanjutnya seluruh barang bukti dikumpulkan. Kedua tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan untuk menekan peredaran narkoba di Kota Pematangsiantar. (NGM)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles