Sempat Buat Geger! Aksi Pengeroyokan Gadis Remaja Amerika karena Memeluk Islam, Ternyata Ini Fakta yang Sebenarnya!

67
“Gadis sekolah berusia 14 tahun ini secara brutal dipukuli oleh sekelompok perempuan ‘karena dia beragama Islam’. Manaal Munshi diduga diserang karena kepercayaannya dan ayahnya Shakeel
“Gadis sekolah berusia 14 tahun ini secara brutal dipukuli oleh sekelompok perempuan ‘karena dia beragama Islam’. Manaal Munshi diduga diserang karena kepercayaannya dan ayahnya Shakeel

www.HorasSumutNews.com – Terbaru Sebuah postingan di Twitter mendadak menjadi viral. Ditonton oleh 62.200 viewers dan di-retweets oleh lebih dari 1.300 orang, video berdurasi 1 menit 17 detik tersebut memperlihatkan kekisruhan. Terdengar bising oleh teriakan suara wanita, video itu berisikan seorang gadis remaja yang tengah dikeroyoki oleh para remaja gadis lainnya. @MiddleEastEye.

Berdasarkan pantauan tim redaksi HorasSumutNews.Com, video tersebut bermuatan keterangan sebagai berikut:

“Gadis sekolah berusia 14 tahun ini secara brutal dipukuli oleh sekelompok perempuan ‘karena dia beragama Islam’. Manaal Munshi diduga diserang karena kepercayaannya dan ayahnya Shakeel mengatakan bahwa dia pernah disebut ‘teroris’ sebelumnya. Dia memar di wajahnya. Satu mata berkulit hitam. Kupikir ada cewek yang dengan kukunya, kuku yang panjang, melukai lehernya. Dan ada banyak benjolan besar di kepalanya.

“Polisi sedang menyelidiki tapi mengatakan bahwa tidak ada bukti adanya kejahatan berlandaskan kebencian, dan bahwa ini adalah ‘perselisihan yang sedang berlangsung’ di mana ‘ras’ atau ‘intimidasi’ tidak berperan dalam penyerangan tersebut.

“Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) mengatakan bahwa kejahatan kebencian anti-Muslim telah meningkat sebesar 91% di tahun ini.

“CAIR Bagian Florida sedang mencari tuduhan kriminal atas serangan Manaal.”

Fakta yang Sebenarnya

Di luar dugaan, fakta yang sebenarnya justru berseberangan. Melansir dari laman Buzzfeed, dilaporkan bahwa serangan pengeroyokan tersebut tidak berlandaskan kebencian terhadap agama atau ras tertentu. Berdasarkan penyelidikan yang dilakukan oleh aparat kepolisian setempat, insiden tersebut terjadi karena hal lain.

“Wakil PBSO bertemu dengan pejabat High School Boca Raton dan mengkonfirmasi identitas semua tersangka yang terlibat. Tersangka dan keluarga mereka telah diwawancarai. Semua peserta sepakat bahwa pertarungan tersebut ditujukan untukmemperebutkan “seorang anak laki-laki” dengan “videonya akan diedarkan”. Semua pihak SEPAKAT untuk bertemu dan berkelahi serta lokasi dan waktu tertentu. Deputi PBSO sedang mempersiapkan dokumen untuk membebankan tersangka yang terlibat dengan Simple Battery. Setelah selesai, penyelidikan akan diserahkan ke kantor kejaksaan negara. TIDAK ADA BUKTI KRIMINAL KARENA KEBENCIAN.”

Selengkapnya simak di bawah berikut:


loading...



loading...
Kumpulan Video Buka-bukaan Cewek Zaman Now (Klik Disini)