Ngeri! Diduga TKW, Cewek di Video Ini Diseret Lalu Disiksa Seorang Pria, Doakan Lekas Sembuh, AMIN!

49
Ngeri! Diduga TKW, Cewek di Video Ini Diseret Lalu Disiksa Seorang Pria, Doakan Lekas Sembuh, AMIN!
Ngeri! Diduga TKW, Cewek di Video Ini Diseret Lalu Disiksa Seorang Pria, Doakan Lekas Sembuh, AMIN!

www.HorasSumutNews.com – Terbaru Hingga kini perlakuan kekerasan kepada wanita masih tetap saja terjadi. Salah satunya seperti sebuah video yang menunjukkan bagaimana seorang wanita diseret lalu kemudian ia dipukuli oleh seorang laki-laki. Video viral itu dibagikan di halaman media sosial facebook 1More TV.

Dalam video yang berdurasi satu menit 28 detik itu, terlihat seorang wanita yang diseret kemudian dirinya dihempaskan oleh seorang pria. Terdengar dari video itu bahwa wanita tersebut menangis. Namun, tak berhenti hanya sampai di situ saja, kembali pria itu menyeret wanita tersebut ke atas sofa. Kemudian, kali ini ia pun memukuli kepala wanita itu hingga berkali-kali.

Menerima pukulan tersebut, wanita itu pun melindungi kepalanya dengan kedua tangan. Tidak lama kemudian, pria tersebut menukarkan alat pemukul. Tampak alat yang digunakannya itu terlihat seperti cambuk. Pria tersebut tanpa peduli mencambuk kepala wanita itu dengan sadis. Wanita itu sampai terlihat menangis tersedu-sedu lantaran menahan rasa sakit karena disiksa.

 

Sehabis puas menyiksa wanita itu, pria tersebut kembali lagi menarik seorang wanita lainnya untuk disiksa. Wanita itu yang ia tarik lantas berdiri di depan tembok lalu kemudian dirinya kembali lagi dicambuk. Dari video tersebut, tak diketahui apa alasan pria itu memukuli para wanita yang saat itu berada di dalam ruangan.

Akan tetapi, 1More TV akun yang mengunggah video tersebut memberikan keterangan video yang ditulis dalam bahasa Kamboja artinya, “Pikirkan baik-baik sebelum memutuskan untuk bekerja di luar negeri!! (emot).” Kekerasan itu diduga dilakukan terhadap para tenaga kerja wanita. Namun, soal lokasi kejadian kekerasan tersebut tidak diketahui secara pasti.

Video tersebut hingga saat ini sudah dibagikan oleh 392 pengguna Facebook. Simak videonya berikut ini:

https://web.facebook.com/1morestore168/videos/1200324783436427/


loading...



loading...
Kumpulan Video Buka-bukaan Cewek Zaman Now (Klik Disini)