Cuma gara-gara tablet PC, ibu ini tega siksa putrinya berusia 3 tahun, Miris banget!

27
ibu ini tega siksa putrinya berusia 3 tahun
ibu ini tega siksa putrinya berusia 3 tahun

www.HorasSumutNews.com – Anak-anak memang pantas dicintai dan diperhatikan. Mereka membutuhkan bimbingan dan juga perlindungan, terutama dari orangtuanya. Sayangnya, ada orangtua di luar sana yang memilih untuk menyakiti dan menyiksa anak kandungnya dengan dalih untuk ‘mendisiplinkan’. Tercatat banyak anak di seluruh dunia meninggal karena penganiayaan terus menerus dari orangtua dan wali mereka. Dan sayangnya, banyak dari kasus ini tidak dibawa ke ranah hukum.

Seperti dilansir dari Viral4real, Kamis (11/1), sebuah video baru-baru ini menjadi viral di media sosial. Dalam rekaman video tersebut menunjukkan seorang wanita memukuli bocah tiga tahun karena diduga menghilangkan gadget ibunya. Video mengerikan ini direkam di rumah mereka di Bahia Blanca, Buenos Aires, Argentina.

Dalam video tersebut, wanita itu terdengar berteriak pada gadis malang itu. “Kenapa kamu tidak ingat di mana kamu tinggalkan barang itu? Berikan aku tablet itu, kau memegangnya di ujung meja tadi saat aku baru kemari. Berikan padaku karena aku akan membunuhmu,” ungkap wanita itu.

Gadis berusia 3 tahun yang merupakan anak sulung dari tiga bersaudara itu terlihat diangkat dengan cara dijambak dan ditendang oleh ibunya yang menuduhnya menghilangkan tablet komputer.

Bingung dan takut, anak itu mulai menangis dan cemberut. Alih-alih menunjukkan belas kasihan terhadap putrinya, wanita itu terus menyiksanya secara verbal dan fisik.

Untungnya, anak itu diselamatkan dan sekarang berada dalam pengawasan layanan sosial. Selain anak perempuan itu, dua saudara kandungnya pun turut dibawa. Tidak diketahui secara pasti apakah wanita kejam itu ditangkap atau didakwa atas penyiksaan terhadap anaknya.


loading...



loading...
Kumpulan Video Buka-bukaan Cewek Zaman Now (Klik Disini)