Rabu, Maret 3, 2021

Warga Pangkalan Brandan temukan mayat lelaki tua di pinggir parit

Horas Sumut News – Warga Pangkalan Brandan┬ámenemukan seorang laki-laki tua di duga karena sakit di pinggir parit Simpang Tangsi Jalan Thamrin, Kelurahan Brandan Barat, Kecamatan Babalan dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Hal itu disampaikan Paur Subbag Humas Polres Langkat Aiptu Yasir Rahman, di Stabat, Jumat (22/1).

Mayat laki-laki tua itu ternyata dipanggil dengan sebutan Wak Daud (76) berprofesi sebagai penarik becak dayung, warga Dusun III Desa Teluk Meku, Kecamatan Babalan.

Yasir menjelaskan Jumat (22/1) sekira pukul 14.45 WIB dan di tempat kejadian tersebut diatas saksi Mhd Yusuf melihat korban sudah keadaan   telentang dan dalam kondisi tidak ada gerakan dan bernapas lagi.

Sebelum kejadian saksi ada melihat korban berjalan menuju paret dengan kondisi berjalan sempoyongan seperti dalam kondisi merasakan sakit, setelah itu berselang beberapa menit dilihatnya korban sudah terlentang dan meninggal dunia.

Dari keterangan saksi menyatakan dalam kejadian tersebut korban tidak ada mengeluh dan teriakan minta tolong kepada warga maupun kepada saksi.

Keseharian korban berprofesi bekerja menarik becak dayung dan tidak pernah pulang serta sering bermalam dan tidur di atas becak dayung milik korban yang diparkirkan di warung Jalan Thamrin Kelurahan Berandan Barat, Kecamatan Babalan.

Mendapat laporan petugas lalu membawa korban ke Puskesmas Pangkalan Brandan untuk dilakukan VER mayat, menghubungi keluarga korban melalui Kepala Desa Teluk Meku Kecamatan Babalan, menyerahkan korban kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman di pekuburan muslim Desa Teluk Meku, katanya.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles