Rabu, Maret 3, 2021

Temuan mayat wanita di Desa Beruam Langkat dengan sejumlah luka

Horas Sumut News – Ditemukan mayat perempuan Sartini (55) di Dusun Seruam, Desa Beruam, Kecamatam Kuala, Langkat,┬ádengan beberapa luka tusukan ditubuhnya.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Kuala AKP Bevan Raga Utama, saat dihubungi, Senin (11/1).

“Ini masih di TKP,” jawabnya.

Dari informasi yang didapat korban Sartini ditetemukan Senin (11/1) sekitar pukul 07.00 WIB, di Dusun Sei Ruan, Desa Beruam, Kecamatan Kuala.

Dimana saksi Ponikem alias Atik mengantarkan belanjaan yang merupakan pesanan korban, Sabtu (9/1) yang memanggil “Wak,Wak…”, dari arah belakang rumah namun tidak ada jawaban.

Kemudian saksi melihat pintu dalam keadaan terbuka dan mengantar masuk belanjaan pesanan korban, lalu melihat korban sudah tergeletak tidak berdaya dengan posisi pisau menancap di perut bagian bawah korban.

Lalu Ponikem , berteriak memanggil saksi lainnya Tarman dan langsung menghubungi kepala desa untuk mengubungi Kapolsek Kuala.

Dari hasil cek TKP dimana korban tinggal seorang diri di rumah korban atas kejadian itu, keluarga korban merasa keberatan dan meminta Polri untuk melakukan proses hukum terhadap pelaku pembunuhan.

Adapun barang bukti yang ditemukan di TKP antara lain satu bilah pisau yang menancap di tubuh korban, satu senter yang masih menyala, pecahan pintu samping rumah yang dirusak.

Selain itu ada pecahan batu batako, satu pucuk senapan angin yang menempel dekat tubuh korban, dua kayu ada bekas bercak darah panjang lebih kurang 50 centimeter, satu bambu panjang kurang lebih 1,20 centimeter, satu besi bulat panjang kurang lebih 1,5 meter.

Saat ditemukan kondisi korban mengalami luka bacokan pada pergelangan lengan kiri, luka sayatan pada leher, luka pada pipi sebelah kanan, luka tusuk pada perut bagian bawah dekat kemaluan, luka pada kepala sebelah kiri.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles