Rabu, Maret 3, 2021

Taekwondo Simalungun Peroleh 2 Medali Perak

Horas Sumut News РSimalungun, Atlet simalungun  Ned Fabian Barus yang bernaung di dojang Bodil taekwondo indonesia dan Nabila Zahira Bilqis yang bernaung di Dojang Usi Taekwondo Club berhasil meraih medali perak pada kejuaraan virtual yang diselanggarakan oleh
indonesian youth and sport di sumsel pada tanggal 19-20 Desember 2020 lalu.

kejuaraan yg bersifat open tournament ini diikuti dari beberapa provinsi di indonesia.

“Di era pandemi kita harus tetap berkarya dengan kreatifitas, dengan berubahnya sistem kejuaraan selama pandemi menjadi virtual, saya juga lebih menganjurkan seluruh insan taekwondo di Simalngun untuk latihan dengan protokol kesehatan dan memilih event virtual untuk sementara,” ujar Elkananda Shah selaku ketua pengcab taekwondo simalungun.

Nanda juga mengucapkan selamat kepada atlet yg berhasil meraih medali perak serta berterimkasih kepada pelatih dan pengurus dojang yg tetap konsisten berkarya di era pandemi.

Bismar Sibuea selaku pelatih USI  Taekwondlo Club dan BODIL Taekwondo Indonesia mengucapkan terima kasih kepada ketua pengcab taekwondo simalungun atas perhatiannya kepada atlet- altet.

“Dimasa kepemimpinan bang Elkananda Shah taekwondo simalungun telah berkembang cukup pesat, hal ini terbukti bahwa saat ini kabupaten Simalungun sudah memiliki 13 Dojang,” Ujar Bismar pada kru media ini, Rabu 27 January 2021. (As)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles