[Video] Gara-gara Kencingi Tombol Kontrol, Bocah China Terjebak di Dalam Lift

16
Dalam rekaman video tersebut, tampak anak laki-laki itu masuk sendirian ke lift yang sepi, di sebuah apartemen di Chongqing.
Dalam rekaman video tersebut, tampak anak laki-laki itu masuk sendirian ke lift yang sepi, di sebuah apartemen di Chongqing.

www.HorasSumutNews.com – Terbaru Iseng dan nekad mengencingi seluruh panel tombol naik dalam lift,seorang bocah laki-laki asal asal Chongqing, barat daya China harus menjadi korban dari leluconnya sendiri—ia pun terjebak di dalam lift tersebut. Kenakalan ini terekam dalam closed-circuit television (CCTV) yang dibagikan di media sosial China. Tampak dalam rekaman bahwa anak kecil itu memasuki lift sendirian pada hari Jumat

Dalam rekaman video tersebut, tampak anak laki-laki itu masuk sendirian ke lift yang sepi, di sebuah apartemen di Chongqing.

Setelah masuk, dia buang air kecil pada tombol naik di lift itu. Dia kemudian merapikan celana dan bersiap untuk keluar dari lift. Dia terlihat sangat antusias seusai beraksi, dan menunggu sampai lift tiba ke lantai tujuannya. Bak karma instan, saat lift sampai di lantai yang dituju, pintunya hanya terbuka sedikit, sebelum akhirnya menutup kembali. Ia pun terjebak di dalamnya. Demikian seperti dilansir dari reportase Sindonews.com, Minggu (04/03/2018).

Tak lama kemudian, pada saat yang bersamaan, semua tombol di panel mulai berkedip dan lampu di lift padam. Di adegan terakhir yang terekam kamera pengawas, bocah tersebut hanya mampu tertegun saat hal itu terjadi. Sesaat kemudian ia tampak panik dan mulai melompat-lompat, menekan beberapa tombol sebelum akhirnya rekaman kamera menjadi gelap.

Berdasarkan reportase dari media lokal yang dilansir oleh Straits Times, Senin bocah tersebut akhirnya diselamatkan dengan oleh tim pemeliharaan fasilitas di lokasi kejadian. Si bocah berhasil dievakuasi tanpa mengalami luka.

Setelah para petugas terkait melihat rekaman CCTV, mereka menyadari bahwa tindakan nakal bocah itulah yang menyebabkan lift tidak berfungsi (korslet).

Berkenaan dengan hal ini, Kementerian Keamanan Publik China mengunggah rekaman tersebut dengan menyematkan tulisan ajakan untuk berhenti menjadi anak nakal.

“Di balik anak yang nakal ada peran orangtua yang juga nakal,” demikian salah satu komentar di media sosial Weibo.

“Jangan lupa untuk mengenai denda kepada orangtuanya untuk biaya perbaikan,” tulis netizen lainnya.

Kementerian tersebut tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai tindakan atau sanksi apa yang diberikan kepada bocah dan orangtuanya.

Sementara itu, beberapa netizen menyerukan kritik dan komentar mereka agar orang tua anak itu membayar ganti rugi untuk perbaikan lift. Dalam laporan CNNIndonesia.com,dikatakan bahwa sebagian pengguna internet menyebutkan si bocah lelaki itu pantas terjebak di dalam lift akibat ulahnya sendiri.

Kasus ini rupanya bukan yang pertama kali terjadi. Tahun lalu, seorang bocah usia 6 tahun dari Yiwu, provinsi Zhejiang, mengalami luka serius karena mencoba untuk memanjat liftakibat terjebak di lantai 7. Sudah bisa ditebak, ia terjebak di dalam lift setelah mengencingi tombol panel.


loading...



loading...
Kumpulan Video Buka-bukaan Cewek Zaman Now (Klik Disini)


BAGIKAN