Istri Telpon Suami Setelah Hajar Pelakor, yang Dikatakan Sangat Mengejutkan

20
Video viral ini diambil di kawasan Luannan, Tiongkok, pada 28 Februari 2018. Istri sah mengamuk memukuli pelakor dengan membabi buta.
Video viral ini diambil di kawasan Luannan, Tiongkok, pada 28 Februari 2018. Istri sah mengamuk memukuli pelakor dengan membabi buta.

www.HorasSumutNews.com – Terbaru Beberapa waktu yang lalu viral video seorang wanita yang melabrak wanita lain yang diduga sebagai perebut suaminya dengan menghambur-hamburkan uang. Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Tulungagung, Jawa Timur. Akhir-akhir ini memang banyak berita mengenai perebut suami orang yang tertangkap basah istri sah.

Rupanya hal tersebut tak hanya terjadi di Indonesia. Sebuah video seorang wanita memukuli wanita lain di China juga sedang heboh di media sosial. Wanita yang sedang mengamuk itu mengaku bahwa wanita yang dia pukuli merupakan selingkuhan suaminya.

Peristiwa ini dikutip dari artikel yang rilis The Sun, dilansir dari Tribunnews.com, dia menyebut, wanita tersebut sudah tiga tahun menjalin hubungan dengan suaminya. Dalam aksi tersebut, setelah memukuli si perebut laki orang (pelakor), si istri sah kemudian menelepon suaminya. Wanita tersebut meminta suaminya datang ke lokasi tersebut.

Video viral ini diambil di kawasan Luannan, Tiongkok, pada 28 Februari 2018. Istri sah mengamuk memukuli pelakor dengan membabi buta. Sambil terus memukuli, tangan kirinya menjambak rambut si pelakor. Dalam rekaman tersebut terdengar ucapan istri sah pada suaminya.

“Sayang, dimana kau? Kesinilah, aku sudah menangkap pacarmu. Cepat sini!,” ujar wanita tersebut.

“Aku di Gedung Jin Mao Tower!,” imbuhnya.

Sambil memukuli pelakor, dia pun mengatakan:

“Ayo bilang ke semua orang, siapa kau sebenarnya,”

“Bilang kalau kamu ini gundik. Beritahu mereka!,” teriak wanita tersebut.

Wanita yang dipukuli tersebut hanya bisa menangis. Dia juga bersimpuh memohon ampun sambil memegangi kaki istri sah.

Namun, istri sah sudah terlanjur emosi karena memendamnya sudah cukup lama. Ironisnya, orang-orang yang ada di lokasi kejadian hanya tertawa. Perselingkuhan memang bukan tindak kriminal di China. Meski begitu, tindakan hukum akan hal tersebut juga tidak sedikit.


loading...



loading...
Kumpulan Video Buka-bukaan Cewek Zaman Now (Klik Disini)


BAGIKAN