Rabu, Maret 3, 2021

Proyek Parit Pasangan Dana Kelurahan Tanah Jawa ‘Dipertanyakan’

Horas Sumut News – Simalungun, Sikap bungkam Kresensia Sinaga, Lurah Tanah Jawa, kecamatan Tanah Jawa kabupaten Simalungun, saat dikonfirmasi kru media ini terkait pengerjaan proyek parit pasangan yang menggunakan dana kelurahan tahun 2020, di jalan Hati Rongga lingkungan II, menimbulkan pertanyaan.

Berdasarkan pantauan kru media ini di lokasi pengerjaan tampak parit pasangan yang dikerjakan tidak dilantai secara keseluruhan. Bahkan di beberapa titik tampak genangan air.

Pada plank proyek tampak tertulis bahwa parit pasangan yang dikerjakan pada akhir tahun 2020 tersebut menggunakan anggaran sebesar Rp.107.079.900,-

Selain tidak dilantai secara keseluruhan parit pasangan sebelah kiri juga terlihat adanya tambal sulam, hal ini menunjukkan bahwa sebelumnya juga bahwa di tempat itu telah ada parit.

Berdasarkan fakta di lokasi pengerjaan tersebut, kru media ini mencoba mengkonfirmasi Kresensia, Lurah Tanah Jawa melalui pesan whattsap (WA), namun Kresensia tidak berkenan memberikan komentar meskipun tampak tanda pesan telah terbaca. (NM)

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles