Rabu, Maret 3, 2021

Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Tangkap Pengedar Narkoba

Horas Sumut News – Pematangsiantar Jumat,12/02/ 2021, sekitar pukul 13.30 Wib, Personil Sat Narkoba Polres Pematangsiantar menangkap seorang yang diduga pengedar Narkoba. Awal nya Polisi memperoleh informasi dari warga bahwa ada pria yang menjual narkotika jenis ganja di warung yang beralamat di Jalan Merbau Kel. Kahean Kec. Siantar Utara Kota Pematangsiantar. Berdasarkan informasi itu, personil Sat Narkoba berangkat ke alamat yang dimaksud untuk melakukan penyelidikan. Polisi masuk ke warung dan menemukan seorang laki-laki yang dicurigai. Karena ciri ciri pria itu sudah sesuai dengan informasi, personil langsung menangkapnya. Pria yang diketahui bernama FRENGKI (38) tahun, warga lorong 8. dan pada Setelah digeledah 1 (satu) unit tas warna cokelat yang dipakai FRENGKI, Polisi menemukan uang Rp. 25.000. Selain dari bawah meja tepat didepan FRENGKI ditemukan 1 buah kotak rokok Gudang Garam Surya berisi 7 (tujuh) paket narkotika diduga jenis ganja dng berat bruto 5,96 gram dan 1 bungkus kertas tik-tak.

Setelah diinterogasi tentang kepemilikan narkotika diduga jenis ganja tersebut, FRENGKI mengakui bahwa narkotika itu miliknya. Dia mendapatkan nya yg dari seorang teman yang berinisial AL.

Polisi kemudian melacak keberadaan AL. Hanya ternyata AL belum bisa dipancing keluar dari persembunyiannya. Seluruh barang bukti dikumpulkan dan bersama tersangka dibawa ke kantor Sat Narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan.

Sementara itu, tak jauh dari warung dimana Frengki ditangkap, giat pemberantasan Narkoba terus digalakkan oleh Polresta Pematangsiantar. Dari warung tuak di jalan Merbau Kelurahan Kahean, Kecamatan Siantar Utara Polisi juga menciduk Anoi (34 tahun). Dari Anoi ditemukan sebatang puntung rokok Gudang Garam Surya yang tembakaunya sudah dicampur daun narkotika yang diduga jenis ganja. ANOI mengakui bahwa puntung rokok tersebut adalah miliknya. Barang haram itu dia peroleh dari seorang pria yang tidak dia tahu namanya. Hanya kenal wajah dan ketemu di warung tuak, Pak, kata Anoi. Selanjutnya barang bukti yang dikumpulkan bersama tersangka digiring ke Satnarkoba Polres Pematangsiantar. (NM).

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles