Tengkorak Sopir Go-Car yang Hilang Diyakini Lebih Besar

54
"Giginya rata dan bagus semua. Intinya kami masih menunggu hasil DNA dan masih belum yakin itu jenazah keluarga kami," katanya.

www.HorasSumutNews.com – Terbaru Polisi telah menemukan jasad diduga sopir Go-Car, Tri Widiyantoro di Desa Muara Sungsang, Kecamatan Sungsang, Banyuasin, Sumatera Selatan. Tapi pihak keluarga belum yakin jasad berupa tulang belulang itu milik Tri.

“Belum yakin itu jenazah Tri. Masih menunggu hasil tes DNA,” ujar istri Tri, Rohan setelah melihat jasad berupa tulang belulang di Instalasi Forensik RS Bhayangkara Palembang, Jumat (30/3/2018) malam.

Sementara, adik Tri menambahkan, tulang tengkorak yang ditemukan polisi bentuknya diyakini lebih kecil ketimbang milik sang kakak.

“Tri itu kepalanya besar, badannya juga besar tinggi. Kami pun ragu karena jasad sudah tinggal tengkorak. Tidak mungkin hanya dalam 40 hari mayat sudah jadi tulang,” ujarnya.

Hal lain yang bikin keluarga tambah ragu adalah soal gigi palsu pada tengkorak tersebut. Menurut sang adik, Tri selama ini tak memiliki gigi palsu.

“Giginya rata dan bagus semua. Intinya kami masih menunggu hasil DNA dan masih belum yakin itu jenazah keluarga kami,” katanya.

Jasad diduga Tri Widiyantoro ditemukan di Parit 6 Desa Muara Sungsang, Kecamatan Sungsang, Banyuasin, Sumsel Jumat (30/3/2018) kemarin. Dia diduga jadi korban perampokan dan pembunuhan. Sebelumnya, Tri dinyatakan hilang sejak 15 Februari 2018.


loading...



loading...
Kumpulan Video Buka-bukaan Cewek Zaman Now (Klik Disini)