[Update] Biodata Tasya Rosmala Beserta Agama dan Pacar

99
[Update] Biodata Tasya Rosmala Beserta Agama dan Pacar
[Update] Biodata Tasya Rosmala Beserta Agama dan Pacar

www.HorasSumutNews.com – Terbaru Jika anda pecinta musik dangdut pasti kenal dengan penyayi dangdut cilik yang satu ini yaitu Tasya Rosmala. Yang saya suka dari Tasya Rosmala adalah suara dangdut dengan cengkok yang khas, dan suaranya mampu menjangkau nada yang tinggi. Itulah mengapa pada hari ini saya menulis artikel tentang biodata Tasya Rosmala yang meliputi agama, nama pacar, instargam dan nama orang tua.

Biodata Tasya Rosmala Beserta Agama dan Pacar

Biodata Tasya Rosmala Beserta Agama dan Pacar


Nama Lengkap : Najwa Camila Tasya
Nama Panggilan :  Tasya Rosmala
Tempat Tanggal Lahir : Pasuruan, 31 Maret 2003
Pekerjaan: Penyanyi Dangdut
Agama : Islam
Twitter : @TasyaSNC
Instagram : @ratu_gopo

Tasya Rosmala adalah artis dangdut yang lahir pada tanggal 31 Maret 2005. Nama aslu Tasya Rosmala adalah Najwa Camila Tasya, yang biasa di panggil Tasya. Ada ungkapan yang mengatakan bahwa, buah tidak jatuh jauh dari pohonnya, demikian juga dengan Tasya. Bakat menyanyi sudah ia dapatkan sejak masih kecil berkat bimbingan dari orang tuanya yang juga penyuka musik dangdut.

Ibu Tasya bernama Eva Rosmala yang juga merupakan penyanyi dangdut yang terkenal di kotanya. Dengan bakat menyanyi yang luar biasa itu banyak penyanyi senior yang mempredikisi bahwa Taysa Rosmala akan menjadi penyanyi besar suatu saat nanti, bahkan menjadi penyanyi dangdut Diva tanah air seperti Inul Daratista dan Dewi Persik.

Pada tahun 2014 lalu Tasya mendapat kesempatan untuk bernyanyi di acara Televisi swasta, yang pada saat itu usia Tasya masih 11 Tahun. Di tahun 2017 lalu Tasya juga tampi dalam acara perayaan ulang tahun TV swasta. Namun di Usianya yang masih remaja itu suara Tasya mampu membuat para penonton dan Host sempat tergakum saat itu

Ketika bernyanyi di atas panggung Tasya Rosmala Sering mengucap kata jargonya yaitu Gakpoo Ta Brow, yang di artikan berarti “Jangan Terburu-buru” yang di ambil dari bahasa Pasuruan.

Jika anda bertanya Siapa nama pacar Taysa Rosmala?, Usia taysa masih sangat mudah, jadi tidak mungkin ia memutuskan untuk berpacaran.

Album Tasya Rosmala
Best Duet Tasya R & Gerry Mahesa
NEW PALLAPA TOMPE 2016

Single Lagu yang di nyanyikan Taysa Rosmala
Kasih & Sayang
Tiada Kata Terucap
Pengantin Baru
Tum Hi HO
Kasih Tak Sampai
Pesona Cinta

Seminggu Di Malaysia
Mata Hatiku
Musibah
Lukaku
Suami Orang

Kumpulan Foto Tasya Rosmala Terbaru 2018


loading...



loading...
Kumpulan Video Buka-bukaan Cewek Zaman Now (Klik Disini)