Kamis, April 15, 2021

Saat Bobby Nasution Gandeng Kahiyang Terobos Banjir di Medan

Horas Sumut News – Hujan deras melanda Kota Medan, Selasa sore, 23 Maret 2021. Hujan itu membuat sejumlah kecamatan mengalami banjir. Mendapat informasi terjadinya banjir tersebut, membuat Wali Kota Medan Muhammad Bobby Nasution, turun.

Ditemani sang istri, Kahiyang Ayu, menantu Presiden Joko Widodo itu mendatangi lokasi banjir di sekitaran Pasar Jahe, Jalan Jahe, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan.

Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu harus menerobos banjir, untuk mendengarkan keluhan warga yang mengalami kebanjiran. Kemudian, ia juga melihat permasalahannya langsung di lapangan untuk mencari solusi agar jika turun hujan lagi, tidak kembali banjir.

Bobby Nasution mengenakan baju koko putih dan celana panjang hitam. Sedangkan, Kahiyang nampak berpakaian gamis putih. Keduanya, hanya memakai sendal jepit menuju lokasi banjir, yang ketinggian air mencapai 40 cm.

Wali Kota Bobby dijuga ditemani oleh Camat Medan Tuntungan, Topan Ginting. Mereka sempat berbincang dengan warga terdampak. Bobby Nasution menginstruksikan camat untuk berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU), untuk melakukan penyelesaian drainase di lokasi banjir tersebut.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles