Kamis, April 15, 2021

Senin, terkonfirmasi positif COVID-19 Tapsel tersisa satu kasus

Horas Sumut News – Pasien yang terpapar positif COVID-19 di Tapanuli Selatan (Tapsel), hingga Senin, (29/3) tercatat tinggal satu kasus setelah adanya pertambahan pasien sembuh satu orang. 

“Tiga hari belakangan ini positif tercatat dua kasus, alhamdulillah 24 jam terakhir dilaporkan satu orang sembuh,” Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Tapsel, Sofyan Adil kepada ANTARA, di Sipirok, Senin (29/3).

Sesuai laporan petugas seluruh 15 kecamatan se Tapsel diterima Satgas, menyatakan perkembangan selama pandemi COVID-19 daerah ini hingga hari ini, Senin, tercatat yang positif ada 293 kasus dan 286 orang diantaranya sembuh tambah enam yang sudah meninggal dunia.

“Sehingga bila diakumulasikan perkembangan sejak pandemi COVID-19 dari total 293 kasus positif dikurang yang sembuh sebanyak 286 orang dan yang sudah meninggal enam orang, maka terkonformasi positif totalnya tinggal satu orang,” jelasnya. 

Satu kasus positif tersebut tercatat di satu dari 15 kecamatan yakni di Kecamatan Batang Toru. “Karenanya, kita berharap agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran wabah penyakit COVID-19,” ujarnya. 

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles