Kamis, April 15, 2021

Pemkab Sergai perbaiki jembatan menuju objek wisata

Horas Sumut News – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, berupaya terus melakukan perbaikan terhadap jembatan di Kecamatan Teluk Mengkudu yang menghubungkan menuju objek wisata Pantai Sialang Buah.

Wakil Bupati Serdang Bedagai Adlin Umar Yusri Tambunan di Seirampah, Rabu (7/4), mengatakan, mengingat kondisinya yang sudah rusak parah, Pemkab Serdang Bedagai akan segera memperbaiki jembatan itu sebagai akses bagi wisatawan menuju objek Pantai Sialang Buah.

“Pembangunan akan segera dilakukan sebagai bentuk meningkatkan layanan kepada masyarakat. Kita akan rapikan sehingga layak pakai,” katanya.

Ia menyampaikan pembangunan jembatan yang akan dilakukan tahun ini, dan diharapkan tahun ini juga dapat segera dipergunakan.

“Jika sudah selesai kami minta kepada masyarakat untuk membantu menjaga dan merawat fasilitas umum yang sudah dibangun,” katanya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang menggunakan jembatan agar tidak lagi melewati jembatan itu hingga nantinya selesai diperbaiki. Sebab kondisinya rusak parah dan berbahaya bagi masyarakat atau pengunjung yang melaluinya.

Menurut informasi, kata dia, jembatan itu sudah rusak selama satu tahun dan dilarang untuk digunakan.

“Akan tetapi sebagian masyarakat masih menggunakannya karena pentingnya jembatan ini sebagai akses menuju lokasi wisata serta aktivitas masyarakat sekitar sehari-harinya,” demikian Adlin Umar Yusri Tambunan.

Related Articles

- Advertisement -

Latest Articles